Technology-Internet blog

Harga Samsung Galaxy Star Plus, Android Samsung 1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy Star Plus Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Selama ini, Samsung memang terkenal dengan smartphone canggih dengan harga yang cukup menguras kantong. Namun, salah satu HP Android Samsung kali ini yang berlabel Galaxy Star Plus tampil agak sedikit berbeda. Dibanderol dengan harga murah, smartphone ini ditujukan bagi masyarakat yang menginginkan sebuah HP Android bermerk kelas atas. Lalu, seperti apa fitur dan spesifikasinya? Simak selengkapnya dalam review berikut.

Sektor dapur pacu, Smartphone Android ini kurang begitu cocok untuk aktivitas multitasking karena prosesor yang diusungnya masih single core Cortex-A5 1GHz. Sementara itu, RAM sebesar 512MB merupakan kapasitas RAM standard mengingat harga Samsung Galaxy Star Plus ini hanya berbanderol 1 jutaan saja.

Harga Samsung Galaxy Star Plus

Untuk mengabadikan moment menarik yang terjadi disekitar, pihak Samsung membenamkan kamera berukuran 2MP sebagai kamera utama yang terdapat pada bagian belakang ponsel. Sayangnya, tidak adanya kamera depan merupakan salah satu kekurangan Samsung Galaxy Star Plus yang cukup mengecewakan bagi pengguna yang hobi berfoto selfie.

Samsung Galaxy Star Plus dibekali dengan layar TFT capacitive touchscreen berukuran 4 inch yang memiliki resolusi 480 x 800 pixel. Selain itu, HP Samsung Android 1 jutaan ini menyediakan memori internal 4GB + slot memori eksternal microSD up to 32GB.

Berjalan pada sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, tentu berchatting ria dengan BBM dapat dilakukan dengan mudah. Namun, kecepatan data internet yang disediakan dalam Samsung Galaxy Star Plus kurang begitu terasa nyaman karena tidak mendukung jaringan 3G. Namun para pengguna masih bisa berselancar di dunia maya pada jaringan EDGE/GPRS. Anda bisa saja berinternet ria secara gratis menggunakan fitur WiFi, asalkan Anda berada pada tempat yang menyediakan fasilitas Free WiFi.

Fitur pendukung lain yang akan Anda temukan pada HP Samsung murah 1 jutaan ini diantaranya ialah Dual SIM GSM, Bluetooth, USB, GPS, Media Player, FM Radio dan didukung dengan kekuatan baterai Li-Ion berkapasitas 1500 mAh sebagai penunjang kehidupannya.

Harga Samsung Galaxy Star Plus

Dengan berbagai macam fitur, spesifikasi, kekurangan dan kelebihan yang ditawarkannya, Harga Samsung Galaxy Star Plus Terbaru 2014 dibanderol kurang lebih sekitar Rp 1.199.000 per unitnya. Bagaimana? Tertarik membeli HP Android Samsung murah 1 jutaan ini?
Lihat Juga Semua Tipe Smartphone Android Samsung Disini.

thumbnail Title: Harga Samsung Galaxy Star Plus, Android Samsung 1 Jutaan
Posted by:AUTHOR
Published :2014-06-02T14:49:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga Samsung Galaxy Star Plus, Android Samsung 1 Jutaan
Share On :
Back To Top