Technology-Internet blog

IMO Turbo, HP Android Spesifikasi Quad Core Harga Bersahabat

Review Spesifikasi dan Harga IMO Turbo Terbaru 2014 - Produsen lokal tak mau kalah bersaing di pasar smartphone negeri sendiri dengan memproduksi smartphone premium berfitur dan berspesifikasi kelas atas. Kali ini vendor IMO yang membuat gebrakan dengan meluncurkan HP Android dengan kemampuan turbo yang berjuluk IMO Turbo. Harga IMO Turbo yang bersahabat, membuat ponsel pintar ini cocok bagi Anda yang menginginkan sebuah ponsel premium namun memiliki budget yang tidak tinggi-tinggi amat.

Sebelum meresmikan ponsel versi Turbo S99, IMO belakangan ini juga menerbitkan ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi yakni IMO Clarity Q8 yang berprosesor Octa Core. Spesifikasi IMO Turbo memang masih kalah dibandingkan dengan sang "kakak", namun keunggulan harga IMO Turbo dapat Anda pertimbangkan guna menentukan HP Android terbaik IMO tipe mana yang Anda pilih sesuai kebutuhan.

Harga IMO Turbo

IMO Turbo tampil dengan layar 5 inch Full HD beresolusi 1080 x 1920 pixel. Selain itu, layar tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi IPS OGS sehingga Anda akan mendapatkan tampilan layar yang menawan dengan sudut pandang yang lebih luas dan tajam yang tidak kalah jauh dengan kualitas layar Samsung Galaxy S4.

Kabar gembira bagi Anda yang gemar foto selfie, karena IMO Turbo telah dibekali kamera depan dengan sensor 5MP. Dan guna mengabadikan peristiwa menarik yang terjadi disekitar baik berupa video maupun gambar, Anda dapat menggunakan kamera belakang berkualitas 13MP plus fitur kamera Autofocus dan Flash LED.

Dengan mengkolaborasikan prosesor Cortex-A7 Quad Core 1.5GHz bersama chipset Mediatek MT6589 + RAM 2GB yang dijalankan pada OS Android 4.2 Jelly Bean, ponsel ini akan menawarkan pengalaman tanpa Lag yang luar biasa pada saat Anda mengoperasikan IMO Turbo baik untuk kegiatan multitasking maupun aktivitas gaming. GPU PowerVR SGX544 juga sudah disatukan guna memberikan tampilan 3D yang lebih baik.

Memori internal dari IMO Turbo sangat besar yaitu sebesar 32GB, dilengkapi juga slot microSD yang memungkinkan Anda untuk menambah 32GB lagi kapasitas penyimpanannya. Tak ketinggalan fitur konektivitas Bluetooth, USB, GPS, WiFi dan dukungan 3G (HSDPA 42 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps), dapat Anda nikmati apabila Anda membeli Ponsel Android Dual GSM ini.

Sayangnya, salah satu kekurangan IMO Turbo terletak dari sisi baterainya yang hanya ditunjang oleh baterai Li-Po berkapasitas 2000 mAh saja. Tentu dengan kapasitas baterai seperti itu, kurang cocok rasanya mengingat fitur dan spesifikasi IMO Turbo menuntut daya baterai yang lebih besar apabila ingin berlama-lama menggunakannya.

Melihat berbagai fitur, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan IMO Turbo, nominal angka sekitar Rp 2.999.000 merupakan Harga IMo Turbo Terbaru 2014 yang wajib Anda lunasi apabila Anda berminat membawa pulang ponsel lokal Quad Core ini.

thumbnail Title: IMO Turbo, HP Android Spesifikasi Quad Core Harga Bersahabat
Posted by:AUTHOR
Published :2014-02-17T23:09:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
IMO Turbo, HP Android Spesifikasi Quad Core Harga Bersahabat
Share On :
Back To Top