Technology-Internet blog

Harga Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru dan Review Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Kabar gembira bagi Anda pecinta HP Samsung, karena perusahaan asal Korea ini telah meluncurkan smartphone terbaru mereka ke pasar smartphone Indonesia yang kali ini mengusung nama Samsung Galaxy Grand 2. Dilihat dari namanya, tidak salah lagi kalau Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Galaxy Grand yang telah lebih dulu beredar.

Samsung Galaxy Grand 2 juga hadir dengan fitur dual SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Namun smartphone ini memiliki tampilan desain yang lebih elegan daripada Galaxy Grand edisi pertama. Karena pada bagian belakang ponsel, Galaxy Grand 2 telah dilapisi cover bermotif kulit layaknya Galaxy Note 3.

Harga Samsung Galaxy Grand 2

Harga Samsung Galaxy Grand 2 memang setara dengan kualitas, fitur dan spesifikasinya yang mana tampil dengan kamera depan 1.9MP, kamera belakang 8MP Autofocus + LED Flash, layar berukuran 5.25 inch HD 720 x 1280 pixel, memori internal 8GB, slot microSD up to 64GB, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC dan disokong dengan daya kehidupan berupa baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh.

Dari segi performa, ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ini menyediakan RAM sebesar 1.5GB untuk mendukung performa prosesor Quad Core 1.2GHz yang diusungnya. Samsung Galaxy Grand 2 juga sudah support jaringan 3G (HSDPA 42.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps), sehingga kenyamanan Anda dalam mengakses internet akan terjamin.

Segala kualitas, fitur dan spesifikasi ada dalam Galaxy Grand 2, dapat Anda tebus dengan merogoh kocek sekitar Rp 4.099.000. Nominal tersebut merupakan Harga Samsung Galaxy Grand 2 di Indonesia Terbaru 2014 yang sudah resmi di umumkan. Berminat memboyong Samsung Galaxy Grand 2, phablet Samsung dengan fitur dan spesifikasi mapan ini?
Lihat semua tipe daftar Harga Samsung Galaxy

thumbnail Title: Harga Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru dan Review Spesifikasi
Posted by:AUTHOR
Published :2014-02-08T04:41:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga Samsung Galaxy Grand 2 Terbaru dan Review Spesifikasi
Share On :
Back To Top