Technology-Internet blog

Harga Smartfren Andromax Z Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi

Update Harga Smartfren Andromax Z Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Andromax Z memang bukan smartphone terbaru dari vendor lokal Smartfren. Ponsel pintar tipe ini sudah lama beredar dalam persaingan smartphone premium berharga menengah. Hadir dengan fitur dan spesifikasi tinggi, harga Smartfren Andromax Z dibanderol cukup terjangkau untuk masyarakat kelas menengah. Bersistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, HP Android ini tentu sudah bisa Anda gunakan untuk menjalankan aplikasi BBM for Android.

Lebih dalam tentang spesifikasi Smartfren Andromax Z, Smartphone Android ini dibekali layar lebar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran 5.5 inch yang mana layar tersebut memiliki resolusi HD 720 x 1080 pixel. Selain itu, Andromax Z juga dikarunia fitur seperti Bluetooth, GPS, WiFi, Hotspot, USB, dll.

Harga Smarfren Andromax Z

Seperti halnya HP Smartfren Android tipe lain seperti Andromax U3 ataupun Smartfren New Andromax V, smartphone lokal canggih ini disetting memiliki akses internet dengan kecepatan up to 3.1 Mbps berkat adanya teknologi EVDO Rev. A. Dengan kecepatan internet seperti itu, pihak Smartfren mengklaim bahwa Andromax Z akan memberikan kenyamanan untuk streaming tanpa buffering.

Harga Smartfren Andromax Z memang sesuai dengan fitur dan spesifikasinya. Berbagai fitur dan spesifikasi tinggi tersebut diantaranya kamera utama 8MP Autofocus + Flash LED, kamera depan 2MP, prosesor Quad Core 1.5GHz, RAM 1GB, GPU PowerVR SGX 544, memori internal 8GB, memori eksternal up to 32GB dan banyak lagi keunggulan dari Smartfren Andromax Z. Guna mendukung semua fitur tersebut, baterai berkapasitas 2500 mAh telah dipercaya menjadi sumber kehidupan dari smartphone lokal canggih ini.

Kekurangan Smartfren Andromax Z
Selain uraian review spesifikasi diatas, Andromax Z juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan membeli smartphone ini. Kekurangan Smartfren Andromax Z tersebut diantaranya yaitu:
  • Slot SIM 1 hanya dapat digunakan untuk kartu Smartfren.
  • Ukurannya yang bongsor, sehingga Smartfren Andromax Z agak sulit dibawa bepergian karena susah dimasukkan dalam saku.
  • Meskipun mendukung slot dual SIM(SIM Smartfren+GSM), namun slot GSM yang dimilikinya hanya dapat berjalan pada jaringan GPRS/EDGE, sehingga akses internet tidak secepat ketika Anda menggunakan SIM Smartfren.

Melihat spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, nominal sekitar Rp 2.599.000 merupakan Update Harga Smartfren Andromax Z Terbaru 2014 yang harus Anda tebus guna menikmati semua aspek dari smartphone Android ini. Bagaimana? Tertarik?
Lihat juga daftar HP Android Smartfren Andromax lengkap Disini

thumbnail Title: Harga Smartfren Andromax Z Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi
Posted by:AUTHOR
Published :2014-02-27T17:47:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga Smartfren Andromax Z Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi
Share On :
Back To Top