Technology-Internet blog

Harga Advan Vandroid S5D Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi

Harga Advan Vandroid S5D Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Advan merupakan perusahaan lokal yang bergerak dibidang teknologi komputer yang mendapatkan respon positif dalam bidang gadget dari masyarakat di Indonesia sehingga mampu bersaing dengan perusahaan asing macam Samsung ataupun Apple. Salah satu gadget yang cukup banyak diminat ialah dari segi smartphone. Melihat kesuksesan smartphone varian sebelumnya yaitu Vandroid S5E dan Vandroid S5G, Advan kembali memperkenalkan phablet murah Quad Core berharga 1 jutaan yang masih termasuk dalam Smart Note S5 Series yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu yakni Advan Vandroid S5D.

Tampil dengan desain sederhana nan elegan yang dipadukan bersama layar lebar berukuran 5 inch Multitouch Resistive Screen dengan resolusi 720 x 1080, akan menjadikan Advan Vandroid S5D terasa nyaman digunakan baik untuk menonton video favorit, browsing ataupun membaca ebook di Android.

Advan Vandroid S5D

Dari segi konektivitas, Advan S5D sudah support jaringan 3G HSDPA yang membuat kecepatan internet akan lebih cepat dan lancar. Selain itu, fitur Bluetooth 4.0, port USB dan A-GPS juga telah dibenamkan pada Smartphone Quad Core Murah ini. Tidak ketinggalan pula fitur WiFi, yang dapat Anda gunakan untuk mengakses internet secara gratis di tempat yang menyediakan fasilitas Free WiFi.

Masalah performa? Serahkan pada Advan Vandroid S5D. Dibekali chipset Mediatek MT6589 dan prosesor Cortex-A7 Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz yang dipasangkan bersama pengolah grafis PowerVR SGX 544MP + RAM sebesar 1GB, membuat Anda akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dalam kegiatan mulitasking ataupun bermain game HD tanpa masalah berarti.

Meskipun Harga Advan Vandroid S5D cukup terjangkau, namun smartphone yang memiliki sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini tidak boleh pandang sebelah mata. Bagaimana tidak, fitur Dual Kamera telah ditancapkan pada phablet ini yang mana keduanya memiliki resolusi yang besar yakni 8MP pada bagian belakang dan 4.9MP pada bagian depan. Tentu hal ini merupakan salah satu kelebihan Advan S5D yang memiliki resolusi kamera diatas rata-rata dibanding smartphone lokal lainnya seperti Smartfren Andromax i2.

Sayangnya, pihak Advan hanya memberikan kapasitas penyimpanan memori internal yang standart pada Vandroid S5D. Phablet Dual SIM(GSM+GSM) ini hanya menyediakan memori internal sebesar 4GB yang dapat diupgrade dengan bantuan microSD up to 32GB. Hal tersebut tentu merupakan salah satu kekurangan Advan S5D.

Spesifikasi tinggi yang ditawarkan, bukan berarti harganya mahal. Harga Advan Vandroid S5D Terbaru 2014 dibanderol kurang lebih sekitar Rp 1.675.000. Daftar harga HP Advan Vandroid lainnya dapat Anda temukan Disini.

Tentu nominal tersebut cukup pantas dinobatkan pada smartphone dengan kapasitas baterai 1850 mAh ini. Bagaimana? Tertarik untuk membeli saudara Advan Vandroid S5K ini?

thumbnail Title: Harga Advan Vandroid S5D Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi
Posted by:AUTHOR
Published :2013-12-27T13:29:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga Advan Vandroid S5D Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi
Share On :
Back To Top