Technology-Internet blog

Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i2 Terbaru 2014

Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i2 Terbaru 2014 - PT Smartfren Telecom Tbk atau yang lebih akrab dikenal dengan Smartfren, nampaknya serius menggarap pasar gadget di Indonesia. Bagaimana tidak, bersama diluncurkannya Smartfren Andromax G, perusahaan operator selular ini pada waktu yang sama juga meluncurkan Smartfren Andromax i2 yang merupakan generasi penerus dari 2 varian sebelumnya yaitu Smartfren Andromax i dan Smartfren Andromax i new. Lalu, apa saja yang ditawarkan pihak Smartfren dalam varian Andromax i2 ini? Simak review spesifikasi dan harga terbaru Smartfren Andromax i2 berikut ini.

Andromax i2 memiliki layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixel yang sudah dilengkapi teknologi IPS(in Plane Switching) dan OGS(One Glass Solution), sehingga memanjakan para penggunanya dengan layar jernih yang akan ditampilkannya.

Tersedia fitur Dual Kamera pada Smartfren Andromax i2 yang mana masing-masing kamera memiliki resolusi 1.3MP yang terdapat pada bagian depan serta kamera utama dengan resolusi 5MP Autofocus + Flash LED + Geo-Tagging sebagai alat guna mengabadikan moment-moment menarik dan penting yang terjadi disekitar Anda.

Smartfren Andromax i2

Smartfren Andromax i2 mengusung Android OS 4.1 Jelly Bean sebagai sitem operasinya. Meski bukan sistem operasi Android Jelly Bean versi terbaru, namun dengan sistem operasi Android versi 4.1 Jelly Bean, smartphone ini sudah termasuk salah satu HP Android yang sudah support BBM.

Sebagai icon operator seluler provider internet yang mengusung slogan "Anti Lelet", Smartfren membenamkan teknologi EVDO Rev. A dengan kecepatan up to 3.1 Mbps pada Andromax i2 ini, sehingga Anda akan menikmati kelancaran dalam aktivitas internet yang Anda lakukan. Tak ketinggalan fitur WiFi, Bluetooth, port microUSB serta A-GPS juga sudah tertanam dalam Smartphone Lokal ini.

Untuk sektor dapur pacu, prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8225 Quad Core berkecepatan 1.2GHz yang dikawinkan dengan RAM sebesar 1GB siap memberikan performa terbaik untuk Anda. Dilengkapi dengan Adreno 203 sebagai pengolah grafisnya, menjalankan game 3D HD akan lebih lancar tanpa lelet.

Sayangnya, kapasitas penyimpanan memori internal yang disediakan untuk Smartfren Andromax i2 ini tidak terlalu besar yaitu hanya sebesar 4GB. Namun, kapasitas tersebut dapat Anda upgrade hingga 32GB dengan bantuan memori eksternal yang dapat Anda masukkan dalam slot microSD yang telah disediakan pada smartphone dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh ini.

Kekurangan Smartfren Andromax i2

Setelah mengetahui berbagai fitur dan spesifikasi dari uraian diatas, kini saatnya merangkum apa saja kekurangan Smartfren Andromax i2 berdasarkan spesifikasinya. Kekurangan HP Android Lokal ini tentu saja terdapat pada memori internalnya yang tidak terlalu besar. Selain itu, sistem operasinya bukan Android Jelly Bean versi terbaru.

Harga Smartfren Andromax i2

Dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya, Harga Smartfren Andromax i2 Terbaru 2014 dibanderol kurang lebih sekitar Rp 1.449.000. Bagaimana? Tertarik untuk membeli HP Android lokal Quad Core harga terjangkau ini?
Temukan HP Android Smartfren Andromax semua tipe Disini

thumbnail Title: Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i2 Terbaru 2014
Posted by:AUTHOR
Published :2013-12-26T14:40:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i2 Terbaru 2014
Share On :
Back To Top