Technology-Internet blog

Evercoss A26B, Phablet Murah Dengan Kamera 8MP Harga 1 Juta

Evercoss A26B, Phablet Murah Dengan Kamera 8MP Harga 1 Juta - Evercoss A26B merupakan HP Android murah yang memiliki layar 5 inch dengan harga sekitar 1 juta. Layar 5 inch yang bertipe TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 800 Pixel tersebut menjadikan Evercoss A26B juga dapat disebut sebagai Phablet. Sekedar informasi, phablet A26B ini merupakan produk keluaran dari vendor lokal yang telah berganti nama menjadi Evercoss, yang dulunya berlabel Cross. Harga Evercoss A26B yang terjangkau, sangat cocok bagi masyarakat yang menginginkan Phablet Murah dengan spesifikasi dan fitur menarik.

Evercoss A26B mengusung Android OS 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya yang disokong oleh prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.3GHz guna mendukung performanya. Kapasitas penyimpanan sebesar 4GB + slot microSD up to 32GB juga sudah disediakan oleh pihak Evercoss, sehingga Anda dapat menyimpan berbagai macam data-data penting sesuai kebutuhan.

Evercoss A26B

Ditambah RAM sebesar 512MB yang dipadukan bersama GPU mali 400MP, Anda sudah dapat menjalankan permainan Android HD dengan lancar. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari Anda, Evercoss A26B menyediakan baterai bertipe Polymer Lithium berkapasitas 2000 mAh, yang tentu sudah cukup besar mengingat harga murah yang ditawarkannya.

Dalam segi fotografi, HP Android Dual SIM(GSM+GSM) ini telah ditancapkan fitur Dual Kamera yang memungkinkan Anda untuk dapat melakukan video call dengan kamera beresolusi 2MP yang berada pada bagian depan, serta kamera belakang beresolusi 8MP. Tidak seperti saudaranya yaitu Evercoss A28A, Evercoss A26B ini sudah dilengkapi dengan fitur Autofocus dan LED Flash.

Di sektor konektivitas, Anda akan mendapatkan kecepatan ngebut dalam mengakses internet. Karena Evercoss A26B sudah mendukung jaringan 3.5G HSDPA+ up to 21 Mbps. Fitur lain seperti WiFi, Bluetooth, A-GPS serta port USB juga telah tersedia dalam phablet 5 inch murah ini.

Apabila Anda tertarik untuk memboyong Evercoss A26B ke rumah, Anda perlu mempertimbangkan kekurangan yang dimiliki Evercoss A26B. Beberapa diantaranya yaitu tipe layar belum memakai teknologi IPS(In Plane Switch), resolusi layarnya kecil untuk ukuran phablet. Selain itu RAM hanya 512MB, sehingga kurang dapat diandalkan untuk multitasking.

Nahh, bagi Anda yang siap menerima kelebihan dan kekurangan Evercoss A26B, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena Harga Evercoss A26B Terbaru 2014 dibanderol kurang lebih sekitar Rp 1.125.000. Bagaimana? Tertarik membeli phablet murah berkualitas, Evercoss A26B ini?
Lihat HP Android Evercoss Jelly Bean lainnya dengan cara Klik Disini

thumbnail Title: Evercoss A26B, Phablet Murah Dengan Kamera 8MP Harga 1 Juta
Posted by:AUTHOR
Published :2013-12-31T16:47:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Evercoss A26B, Phablet Murah Dengan Kamera 8MP Harga 1 Juta
Share On :
Back To Top