Technology-Internet blog

Harga Mito A95 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi

Harga Mito A95 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Mito Mobile merupakan salah satu vendor lokal yang berhasil mengembangkan sayapnya dalam pasar gadget di Indonesia. Bermodalkan produk-produk dengan harga terjangkau namun menawarkan kualitas yang cukup mumpuni, Mito berhasil menggaet banyak pengguna dalam semakin tingginya pertumbuhan gadget saat ini. Salah satu gadget Mito yang memiliki harga terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah dengan kualitas mumpuni yaitu dalam bidang smartphone yakni Mito A95. Smartphone ini juga dapat berfungsi sebagai tablet atau juga biasa disebut phablet karena memiliki layar lebar sebesar 5 inch.

Layar 5 inch bertipe capacitive IPS tersebut memiliki resolusi 1280 x 720 pixel yang telah dilengkapi teknologi Dragon Trail, sehingga Anda dapat mendapatkan tampilan layar yang jernih serta menawarkan tampilan visual yang menarik, baik untuk bermain game ataupun menikmati fitur multimedia yang telah disediakan dalam Mito A95.

Mito A95

Mito A95 telah dibekali Android OS 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya, sehingga Anda dapat menikmati fitur terbaru yang telah dikembangkan oleh Google untuk si "robot hijau" ini. Guna menunjang kelancaran hidupnya, Smartphone Android tipe A95 besutan Mito ini menyediakan baterai sebesar 2000 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari standby.

Dari segi konektivitas, phablet Dual GSM ini sudah mendukung jaringan 3G HSDPA yang dapat Anda gunakan untuk berselancar di dunia maya dengan kecepatan ngebut apabila Anda berada pada area yang mendukung jaringan 3G. Kemudian fitur GPRS dan EDGE juga tersedia dalam Mito A95 yang memungkinkan Anda untuk tetap terhubung ke internet. Tak ketinggalan fitur WiFi juga telah dibenamkan oleh pihak Mito dalam seri A95 ini.

Dalam urusan performa, Mito A95 jelas jauh lebih unggul daripada smartphone Mito seri lainnya semisal Mito A355 misalnya. Ditanamkannya prosesor Quad Core berkecepatan 1.2GHz yang dipadukan bersama RAM 1GB dengan dukungan pengolah grafis PowerVR SGX 544MP, menjadikan phablet lokal ini akan memberikan Anda kenyamanan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus serta bermain game Android HD.

Sektor fotografi juga merupakan fitur yang tidak kalah menarik. Dibekali 2 kamera yang mana masing-masing kamera tersebut beresolusi 8MP Autofocus + Flash LED pada bagian belakang dan juga kamera yang dapat Anda fungsikan untuk video call ataupun berfoto narsis dengan resolusi 1.3MP pada bagian depan Mito A95.

Smartphone yang memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 4GB yang dapat diperbesar hingga 32GB dengan bantuan microSD ini tentu saja memiliki beberapa kekurangan yang patut Anda pertimbangkan apabila Anda berminat untuk membeli Mito A95. Diantaranya yakni, bentuknya lebar, sehingga ketika dimasukkan dalam saku, tentu akan memakan banyak ruang.

Selain itu, kekurangan Mito A95 lainnya yaitu meskipun resolusi kameranya besar, namun hasil bidikan yang Anda dapatkan tidak akan sebagus hasil bidikan brand ternama seperti Samsung ataupun Sony. Hal tersebut tentu sering dijumpai pada gadget lokal yang mana hasil bidikan kameranya tidak sebaik dengan resolusi yang tertulis.

Dengan berbagai kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya, Harga Mito A95 Terbaru 2014 dibanderol sekitar Rp 1.799.000. Berminat membeli phablet lokal berkualitas performa Quad Core harga terjangkau ini?

thumbnail Title: Harga Mito A95 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-01T16:54:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga Mito A95 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi
Share On :
Back To Top