Technology-Internet blog

Cyrus Cerry Slim, HP Android 5 Inch Quad Core Harga 1,6 Juta

Harga Cyrus Cerry Slim Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Persaingan smartphone lokal nampaknya semakin sengit dengan hadirnya smartphone terbaru dari Cyrus yang kali ini diberi nama Cyrus Cerry Slim. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Cyrus Cerry, namun dikemas dengan body yang lebih ringan dan slim. Melihat dari harga Cyrus Cerry Slim yang cukup terjangkau, smartphone ini bakal bersaing pada jajaran smartphone kelas menengah.

Meskipun harga Cyrus Cerry Slim dibanderol cukup terjangkau, namun spesifikasi yang ditawarkannya dapat dikatakan mumpuni. Dibekali prosesor Quad Core ARM Cortex-A5 berkecepatan 1.2GHz ditambah chipset Qualcomm Snapdragon MSM8225Q plus dukungan RAM sebesar 1GB, membuat Cerry Slim akan terasa nyaman digunakan baik untuk kebutuhan gaming, browsing maupun aktivitas multitasking.

Harga Cyrus Cerry Slim

Bagi Anda yang hobi foto selfie, pihak Cyrus membekalkan kamera berukuran 2MP pada bagian depan ponsel. Sedangkan untuk mengabadikan moment-moment menarik disekitar, Anda dapat melakukannya dengan kamera berkualitas 8MP Autofocus yang dilengkapi dengan LED Flash, sehingga kualitas gambar akan tetap terjaga meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Layar Cyrus Cerry Slim sendiri telah mengusung teknologi IPS(In Plane Switch) berukuran 5 inch qHD dengan resolusi 540 x 960 pixel dan berjalan pada Android OS Jelly Bean. Salah satu keunggulan Cyrus Cerry Slim yang paling menonjol yakni telah terinstallnya 2 aplikasi BBM yang dapat dijalankan secara bersamaan.

Dari segi konektivitas, HP Android Quad Core murah yang mengandalkan baterai berkapasitas 2000 mAh ini, memiliki fitur Dual SIM(GSM+GSM) yang telah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan internet maksimal mencapai 7.2 Mbps. Sehingga Anda bisa tetap eksis di jejaring sosial seperti Facebook ataupun Twitter. Tidak lupa, fitur pendukung USB, GPS, Bluetooth serta WiFi juga dapat Anda gunakan untuk keperluan Anda.

Smartphone Android yang mempercayakan Adreno 203 sebagai pengolah grafisnya ini, telah menyediakan memori internal sebesar 4GB. Apabila Anda merasa kapasitas penyimpanan tersebut kurang memadai, Anda dapat mengupgradenya hingga mencapai 32GB dengan bantuan slot microSD.

Mengenai harga jualnya, pihak Cyrus mematok Harga Cyrus Cerry Slim Terbaru 2014 dengan nominal sekitar Rp 1,6 Juta per item. Tertarik membeli HP Android murah berkualitas Quad Core ini? Pastikan kebutuhan dan budget Anda sesuai dengan spesifikasi, fitur dan harga Cyrus Cerry Slim.

thumbnail Title: Cyrus Cerry Slim, HP Android 5 Inch Quad Core Harga 1,6 Juta
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-30T16:20:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Cyrus Cerry Slim, HP Android 5 Inch Quad Core Harga 1,6 Juta
Share On :
Back To Top