Technology-Internet blog

Acer Liquid S1, Phablet Android Dengan Spesifikasi Mumpuni

Acer Liquid S1, Phablet Android Dengan Spesifikasi Mumpuni - Acer Liquid S1 merupakan phablet Android hasil besutan produsen terkenal di dunia yang bergelut di bidang elektronik berbasi teknologi yaitu Acer. Smartphone yang dirilis dengan nama lengkap Acer Liquid S1 S510 ini hadir dengan menawarkan fitur dan spesifikasi mapan. Dengan fitur dan spesifikasi yang mapan, harga Acer Liquid S1 memang tidak bisa dikatakan murah karena memang smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini ditujukan bagi kalangan menengah ke atas.

Acer Liquid S1 memiliki layar lebar berukuruan 5.7 inch HD dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Sayangnya layar lebar tersebut belum dilengkapi teknologi IPS layaknya Acer Liquid E2 dan masih mengandalkan layar bertipe TFT capacitive touchscreen. Hal tersebut tentu menjadi salah satu kekurangan Acer Liquid S1 pada bagian layar.

Harga Acer Liquid S1

Smartphone yang mempercayakan baterai Li-Ion berkapasitas 2400 mAh sebagai penunjang kehidupannya ini dibekali dengan fitur Dual Kamera yang masing-masing kameranya beresolusi 2MP pada bagian depan serta kamera berukuran 8MP yang terletak pada bagian belakang Acer Liquid S1 yang telah dilengkapi dengan fitur Autofocus, LED Flash dan Geo-Tagging.

Untuk mendukung performanya, pihak Acer membekali chipset Mediatek MT6589 yang ditancapkan bersama prosesor Cortex-A7 Quad Core berkecepatan 1.2GHz. Guna menciptakan kinerja yang lebih baik, RAM sebesar 1GB dan GPU PowerVR SGX 544MP juga telah digabungkan ke dalam Acer Liquid S1 S510.

Slot microSD up to 32GB dapat Anda tambahkan guna mendukung memori internal 8GB yang sudah tersedia pada Phablet Android ini. Dengan kapasitas sebesar itu, Anda dapat menginstall berbagai macam aplikasi Android sesuai selera serta lebih leluasa dalam mengolah data-data Anda.

Hadirnya dukungan 3G HSPA+ pada Acer Liquid S1, membuat Anda akan lebih nyaman dalam berselancar di dunia maya. Fitur lain seperti Bluetooth, GPRS, EDGE dan USB sudah mantab tertancap pada phablet ini. Tak ketinggalan, fitur WiFi juga telah tersedia guna memungkinkan Anda untuk menikmati internet gratis apabila Anda berada di tempat yang menyediakan fasilitas Free WiFi.

Dengan segudang fitur lain dan spesifikasi yang dimilikinya, Harga Acer Liquid S1 Terbaru 2014 dipatok oleh pihak Acer dengan angka sekitar Rp 3.499.000. Bagaimana? Tertarik membeli Acer Liquid S1, Phablet Android dengan spesifikasi mumpuni ini?

thumbnail Title: Acer Liquid S1, Phablet Android Dengan Spesifikasi Mumpuni
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-14T20:40:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Acer Liquid S1, Phablet Android Dengan Spesifikasi Mumpuni
Share On :
Back To Top