Technology-Internet blog

Evercoss A7T, HP Android Murah Jelly Bean Harga 700 Ribuan

Evercoss A7T, HP Android Murah Jelly Bean Harga 700 Ribuan - Perusahaan lokal Evercoss kembali meramaikan persaingan smartphone kelas menengah ke bawah dengan mengeluarkan smartphone yang mana kali ini berlabelkan HP Android 3G murah yaitu Evercoss A7T. Tampil dengan spesifikasi cukup mumpuni, Evercoss A7T diluncurkan guna memenuhi kebutuhan smartphone pada level mid-end ke bawah.

Dengan harga Evercoss A7T yang murah, smartphone ini sudah mengusung sistem operasi Android Jelly Bean. BBM for Android pun sudah bisa Anda jalankan pada smartphone Dual GSM ini. Jadi, bagi Anda yang menginginkan HP Android murah bisa BBM-an, Evercoss A7T ini patut Anda pertimbangkan untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Harga Evercoss A7T

Evercoss A7T memiliki spek yang dapat dikatakan cukup mumpuni, HP Android murah ini dibekali layar berukuran 4 inch WVVGA dengan resolusi 480 x 800 pixel. Selain itu, baterai berkapasitas 1300 mAh telah dibekalkan guna mendukung kehidupan Evercoss A7T.

Dari sisi dapur pacu, HP Android murah ini dibekali prosesor Dual Core berkecepatan 1.3GHz + RAM sebesar 256MB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 2GB. Apabila ruang penyimpanan tersebut terasa kurang, maka Anda bisa menambahkan memori eksternal microSD yang siap menampung data-data Anda hingga maksimal 32GB.

Fitur Dual Kamera juga akan Anda temukan pada HP Android Murah ini. Kamera utama yang terdapat pada bagian belakang mengusung kekuatan 5MP yang sudah dilengkapi dengan Autofocus. Sedangkan untuk kamera depan, pihak Evercoss menyediakan kamera berukuran 1.3MP pada smartphone besutannya bertipe A7T ini.

Fitur lain yang akan Anda temukan apabila Anda memilih Evercoss A7T ini diantaranya WiFi, Bluetooth, USB Modem, EDGE, GPRS, 3G HSDPA, dll. Untuk fitur multimedia, Evercoss A7T memiliki fitur seperti MP3 Player, Audio Player, Video Recorder, Webcam, Sound Recorder, Radio FM, dll.

Smartphone yang memiliki 3 macam pilihan warna yaitu Merah, Putih dan Hitam ini akan dijual dalam market smartphone lokal dengan harga sekitar Rp 775.000 saja per unitnya. Harga Evercoss A7T Terbaru 2014 tersebut relatif lebih murah daripada saudaranya yang dijual sedikit lebih mahal yaitu Evercoss A28A.
Lihat HP Android Evercoss Jelly Bean lainnya dengan cara Klik Disini

thumbnail Title: Evercoss A7T, HP Android Murah Jelly Bean Harga 700 Ribuan
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-14T05:00:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Evercoss A7T, HP Android Murah Jelly Bean Harga 700 Ribuan
Share On :
Back To Top