Technology-Internet blog

Harga LG Google Nexus 5 16GB Terbaru dan Review Spesifikasi

Harga LG Google Nexus 5 16GB Terbaru dan Review Spesifikasi - Setelah lama berkutat di pasar smartphone luar negeri, kini LG Google Nexus 5 yang merupakan hasil kerjasama dari 2 perusahaan raksasa yaitu LG dan Google ini, siap meluncur ke pasar smartphone Indonesia. Smartphone canggih yang tampil dengan branding LG ini diluncurkan ke pasaran dengan target kelas menengah ke atas. Lantas apa yang ditawarkan dalam Nexus 5 olahan Google ini? Simak review spesifikasi mengenai LG Google Nexus 5 di bawah ini.

Harga Nexus 5 memang tidak bisa dikatakan murah, hal ini tentu saja karena spesifikasi yang diusungnya memang cukup mapan. Google Nexus 5 dipersenjatai prosesor Quad Core berkecepatan 2.3 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dan berjalan pada sistem operasi terbaru dari Google yaitu Android OS 4.4 KitKat. RAM 2GB yang disandingkan bersama GPU Adreno 330 juga akan menjamin kenyaman Anda dalam mengoperasikan LG Google Nexus 5 ini.

Harga LG Google Nexus 5

Bagi Anda yang hobi fotografi, Nexus 5 telah menyediakan Dual Kamera yang mana masing-masing kameranya berukuran 1.3MP yang terletak pada bagian depan. Sementara kamera berukuran 8MP dengan hasil resolusi foto sebesar 3264 x 2448 pixel, telah tertancap pada bagian belakang LG Google Nexus 5. Dilengkapi juga dengan fitur kamera Optical Image Stabilization, Dual Recording, Face Detection, Geo-Tagging, Photo Sphere, Touch Focus, HDR, Autofocus serta LED Flash yang akan menyajikan hasil jepretan yang sempurna.

Dari segi konektivitas, LG Google Nexus 5 ini telah mendukung jaringan LTE 4G yang memungkinkan Anda untuk berinternet ria dengan kecepatan download maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Untuk jaringan 3G HSDPA, Nexus 5 menyediakan kecepatan internet up to 21 Mbps. Fitur pendukung lain seperti Bluetooth v4.0, WiFi, NFC, USB dan GPS juga sudah tertancap pada smartphone Google terbaru ini.

HP Android Google yang disebut-sebut merupakan pesaing berat Samsung Galaxy S4 ini tampil dengan layar berukuran 4.95 inch. Layar bertipe IPS+ capacitive touchscreen tersebut memiliki resolusi tampilan HD 1080 x 1920 pixel yang membuat Anda merasa nyaman baik untuk browsing, menonton video favorit maupun menikmati hiburan multimedia yang tersedia dalam Google Nexus 5 ini.

Sebenarnya, Nexus 5 ini memiliki 2 varian yaitu versi 16GB dan 32GB yang masing-masing memiliki nilai jual berbeda. Namun untuk sementara ini, Harga LG Google Nexus 5 di Indonesia yang sudah diketahui merupakan varian versi 16GB. Sedangkan varian Nexus 5 32GB belum tersedia dalam pasar smartphone Indonesia.

Anda harus puas dengan memori internal sebesar 16GB pada Nexus 5, yang mana memori internal tersebut sama dengan yang tersedia pada LG Optimus G Pro E988, karena Nexus 5 ini hadir tanpa slot memori eksernal. Tentu hal tersebut menjadi salah satu kekurangan LG Google Nexus 5, yang juga menggantungkan hidupnya pada baterai Li-Po berkapasitas 2300 mAh ini.

Melihat beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, pantas saja apabila Harga LG Google Nexus di Indonesia Terbaru 2014 dibanderol sekitar Rp 5.799.000. Bagaimana? Tertarik membeli HP Android KitKat pertama hasil kerjasama 2 perusahaan raksasa LG dan Google ini?

thumbnail Title: Harga LG Google Nexus 5 16GB Terbaru dan Review Spesifikasi
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-11T06:15:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga LG Google Nexus 5 16GB Terbaru dan Review Spesifikasi
Share On :
Back To Top