Technology-Internet blog

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru 2014

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru 2014 - Pihak Oppo Indonesia secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone terbaru mereka ke pasar gadget Tanah Air yang diberi nama Oppo Find 5 Mini. Smartphone ini merupakan bentuk Mini dari Oppo smartphone versi sebelumnya yaitu Oppo Find 5. Nampaknya vendor asal China ini mengharapkan Find 5 Mini untuk dapat bersaing pada jajaran smartphone kelas menengah. Hal tersebut terlihat dari harga Oppo Find 5 Mini yang dibanderol cukup terjangkau. Meskipun harganya terjangkau, spesifikasi Find 5 Mini dapat dikatakan cukup memukau.

Oppo Find 5 Mini hadir dengan masih mengandalkan kekuatan kamera, yang mana masing-masing kameranya berukuran 2MP yang dilengkapi fitur CMOS yang terletak pada bagian depan, serta kamera beresolusi 8MP BSI CMOS with LED Flash yang terletak di bagian belakang dengan disertai fitur kamera lainnya seperti Autofocus, HDR, Panorama, Beauty, dll.

Oppo Find 5 Mini

Layar yang dibekalkan oleh pihak Oppo pada Find 5 Mini, memang tak sebesar Oppo N1 yang memang harganya dipatok jauh lebih mahal dari harga Oppo Find 5 Mini. Namun dengan layar seluas 4.7 inch beresolusi 540 x 960 pixel, seharusnya Anda sudah dapat menikmati video favorit secara nyaman. Layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen tersebut juga mampu menghasilkan warna hingga 16 juta warna, sehingga membuat tampilan layar Oppo Find 5 Mini akan nampak sangat elegan.

Sebagai produk yang ditujukan untuk pasar kelas menengah, kinerja yang ditawarkan Oppo Find 5 Mini ini sudah bisa dianggap layaknya smartphone kelas atas. Bagaimana tidak, chipset MediaTek MT6582 yang dijalankan bersama prosesor Cortex-A7 Quad Core dengan kecepatan 1.3GHz telah mantab tertancap pada smartphone Dual SIM(GSM+GSM) ini.

Guna lebih menjamin kinerjanya, vendor asal negeri tirai bambu ini memasangkan RAM sebesar 1GB dan GPU Mali 400MP pada Oppo Find 5 Mini. Sehingga Anda akan merasakan kenikmatan tersendiri ketika menjalankan game berat tanpa kendala berarti. Untuk menyokong kehidupannya, baterai Li-Ion 2000 mAh telah dimasukkan pada smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean ini.

Tersedia fitur WiFi, Bluetooth v4.0, port USB dan juga GPS di Oppo Find 5 Mini. Untuk dapat memuaskan para pengguna akan kebutuhan internet, pihak Oppo memenuhinya dengan menghadirkan data yang sudah mendukung jaringan 3G HSDPA berkecepatan maksimum hingga mencapai 7.2 Mbps.

Sayangnya, hanya tersedia 4GB memori internal yang disediakan dalam Oppo Smartphone seri Find 5 Mini. Hal tersebut merupakan salah satu kekurangan Oppo Find 5 Mini berdasarkan spesifikasinya yang terlihat mencolok. Namun tak perlu khawatir, ruang penyimpanan tersebut dapat Anda perluas dengan bantuan memori eksternal microSD yang mampu menampung data-data Anda hingga mencapai 32GB.

Melihat berbagai fitur dan spesifikasi tinggi yang dimiliki, pantas rasanya apabila Harga Oppo Find 5 Mini di Indonesia dibanderol dengan angka sekitar Rp 3.699.000. Sudahkan dana Anda sesuai dengan harga Oppo Find 5 Mini terbaru tahun 2014 ini?
Temukan HP Oppo Smartphone lainnya dengan cara Klik Disini

thumbnail Title: Review Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru 2014
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-08T20:38:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Review Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru 2014
Share On :
Back To Top