Technology-Internet blog

Harga Oppo Smartphone R1 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi

Harga Oppo R1 di Indonesia Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Persaingan pasar gadget level menengah semakin meriah dengan diluncurkannya smartphone terbaru berspesifikasi tinggi besutan Oppo. Vendor asal China ini belakangan merilis ponsel pintar yaitu Oppo R1 yang memiliki nama lengkap Oppo R1 R829T. Berbeda dengan Oppo N1 yang ditujukan untuk kalangan kelas atas, vendor asal negeri tirai bambu tersebut merilis Oppo R1 untuk menjadi smartphone andalan di kelas mid-end.

Meskipun smartphone ini hasil dari pabrikan China, namun dalam sisi kualitas, Oppo R1 tidak boleh dianggap remeh. Pasalnya, pihak Oppo selalu memberikan kualitas terbaik dari segi hardware pada setiap gadget yang diproduksinya termasuk dalam Oppo smartphone seri R1 R829T ini.

Oppo R1 R829T

Oppo R1 hadir dengan mengusung Android OS 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Dipadukan bersama layar lebar sebesar 5 inch bertipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel yang telah dilengkapi teknologi Corning Gorilla Glass 3, sehingga membuat layar Oppo R1 akan tahan terhadap goresan maupun benturan dari benda-benda keras.

Dalam segi performa, pihak Oppo sendiri telah membekali smartphone Dual SIM ini dengan spek tinggi. Chipset MediaTek MT6582 yang ditancapkan bersama prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz siap memberikan kinerja optimal guna menunjang aktivitas sehari-hari Anda. Untuk lebih menjamin performanya, RAM sebesar 1GB juga telah dibenamkan dalam Oppo R1 R829T ini.

Dari sisi fotografi, HP Android yang mempercayakan PowerVR SGX544MP sebagai pengolah grafisnya ini menyediakan fitur Dual Kamera yang mana beresolusi 8MP pada bagian belakang yang dilengkapi dengan fitur Autofocus, LED Flash, Face Detection, HDR, Geo-Tagging serta Panorama. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera yang tidak kalah besar yakni kamera beresolusi 5MP yang mampu menghasilkan tampilan jernih ketika Anda gunakan untuk video call ataupun foto narsis.

Kamera Oppo R1

Berselancar di dunia maya menggunakan Oppo R1 akan terasa kencang karena HP Android dengan memori internal 16GB ini telah mendukung jaringan 3G HSPA+. Tersedia juga fitur lain seperti WiFi, A-GPS, port USB, GPRS serta Bluetooth 4.0 guna memudahkan Anda dalam berbagi file dengan teman maupun keluarga.

Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya, Harga Oppo R1 Terbaru 2014 di Indonesia dibanderol kurang lebih sekitar Rp 4.999.000. Tentu nominal yang pantas bukan untuk smartphone dengan kualitas hardware yang tidak murahan seperti Oppo R1 ini.
Lihat Daftar HP Oppo Smartphone lainnya dengan cara Klik Disini
Perlu Anda ketahui juga bahwa Oppo R1 ini tampil bukannya tanpa kekurangan. Salah satu kekurangan Oppo R1 R829T ini terdapat pada baterainya yang hanya berkapasitas 2410 mAh saja. Mengingat spesifikasi, fitur dan harga yang ditawarkannya, tentu hal tersebut tidak sebanding bukan? Kapasitas baterai tersebut masih kalah dibanding Advan Vandroid S5G yang dipatok lebih murah daripada harga Oppo R1 R829T.

thumbnail Title: Harga Oppo Smartphone R1 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-02T17:06:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga Oppo Smartphone R1 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi
Share On :
Back To Top