Technology-Internet blog

Asus Zenfone 5, Smartphone Android Intel Harga Terjangkau

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 Terbaru 2014 - Awal tahun 2014 sepertinya menjadi waktu kebangkitan Asus. Vendor yang mulanya terkenal dengan produk laptop berkualitasnya ini merilis 3 tipe smartphone yang masing-masingnya tentu saja dijual dengan harga berbeda. Ketiga smartphone tersebut adalah Asus Zenfone 4, Zonefone 5 serta Zenfone 6. Setelah sebelumnya kami telah memberi review mengenai Asus Zenfone 4, maka pada kesempatan ini, kami akan mereview bagaimana fitur dan spesifikasi Asus Zenfone 5 serta harga terbaru dari phablet Asus ini.

Smartphone Zenfone 5 bisa juga dikatakan sebagai phablet, karena layar yang dimilikinya merupakan layar lebar dengan ukuran 5 inch HD beresolusi 720 x 1280 pixel. Layar tersebut telah disempurnakan dengan teknologi IPS(In Plane Switch) yang akan menghasilkan tampilan layar bersudut pandang luas dan lebih tajam.

Harga Asus Zenfone 5

Dibekali dengan prosesor Dual Core 2GHz yang dipadukan bersama memori RAM 1GB, membuat kinerja Asus Zenfone 5 tidak kalah dibanding smartphone yang sudah ditanamkan otak Quad Core seperti Acer Liquid S1 misalnya. PowerVR SGX544MP2 juga sudah siap memberikan tampilan grafis 3D terbaik dalam OS Android 4.3 Jelly Bean yang diusung oleh Asus Zenfone 5.

Produsen Asus membenamkan chipset Intel Atom Z2580 yang merupakan hasil kerjasama dari Asus dan Intel. Hal ini merupakan terobosan berbeda yang dilakukan pihak Asus, mengingat mayoritas Smartphone Android saat ini masih mempercayakan Mediatek ataupun Qualcomm Snapdragon sebagai chipsetnya.

Fitur Dual Kamera juga telah disematkan pada Asus Zenfone 5, yang mana pada bagian depan telah dipasangkan kamera beresolusi 2MP. Sementara pada bagian belakang ponsel, terdapat kamera dengan kekuatan 8MP Autofocus + LED Flash sehingga sangat memungkinkan utuk menghasilkan jepretan yang berkualitas meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Guna menampung banyaknya data seperti Foto, Video maupun data-data lainnya, Asus menyediakan slot memori eksternal microSD hingga mencapai 64GB apabila memori internal 8GB yang telah disediakan pada Asus Zenfone 5 tidak mampu menampungnya.

Selain itu, fitur WiFi, GPS, Bluetooth v4.0 akan menjadi fitur pendukung konektivitas pada Asus Zenfone 5. Tidak ketinggalan, phablet ini juga sudah mendukung jaringan 3G HSDPA up to 42.2 Mbps dan HSUPA up to 5.76 Mbps serta dibenamkan baterai Li-Po 2110 mAh.

Dengan fitur, spesifikasi dan kualitas yang dimilikinya, Harga Asus Zenfone 5 Terbaru 2014 di Indonesia dibanderol dengan angka sekitar Rp 2.099.000 untuk pilihan warna Putih, Hitam, Biru, Merah dan Emas. Harga yang sebanding dengan kualitas bukan? Tertarik membawa pulang Asus Zenfone 5, smartphone Android berkualitas harga terjangkau ini?

thumbnail Title: Asus Zenfone 5, Smartphone Android Intel Harga Terjangkau
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-21T04:52:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Asus Zenfone 5, Smartphone Android Intel Harga Terjangkau
Share On :
Back To Top