Technology-Internet blog

Galaxy Y Neo S5312 Duos, HP Android Samsung Dibawah 1 Juta

Galaxy Y Neo S5312 Duos, HP Android Samsung Dibawah 1 Juta - Persaingan smartphone level bawah nampaknya semakin sengit dengan hadirnya smartphone besutan vendor kelas atas yaitu Samsung, yang juga ikut bersaing pada jajaran smartphone low-end. Seperti yang kita ketahui, vendor asal Korea ini kebanyakan mematok smartphone yang diproduksinya dengan nominal yang cukup mahal seperti Samsung Galaxy Note 3 misalnya. Namun kali ini, Samsung mencoba untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada para pengguna untuk menjajal ketangguhan produknya dengan meluncurkan smartphone murah dibawah 1 juta yakni Samsung Galaxy Y Neo S5312 Duos.

Harga Samsung Galaxy Y Neo S5312 Duos yang terjangkau, bukan berarti fitur dan spesifikasi yang dimilikinya tidak memadai. Smartphone ini telah mendukung jaringan 3G HSDPA up to 7.2 Mbps atau HSUPA up 5.76 Mbps, yang dapat menghasilkan kecepatan internet lebih ngebut. Fitur lain seperti WiFi, Bluetooth v4.0, GPS serta port USB juga telah tersedia dalam HP Android Samsung murah ini.

Samsung Galaxy Y Neo S5312 Duos

Guna mendukung kinerjanya, prosesor berkecepatan 850 MHz yang dipadukan bersama GPU VideoCore IV HW, telah ditancapkan pada HP Android Samsung yang memiliki kapasitas baterai sebesar 1200 mAh ini. Samsung Galaxy Y Neo S5312 Duos juga menyediakan memori RAM sebesar 512MB yang berjalan pada sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean.

Dari segi tampilan layar, pihak Samsung membekali layar bertipe TFT capacitive touchscreen berukuran 3 inch dengan resolusi 240 x 320 pixel pada varian Galaxy Y Neo S5312 ini. Sesuai namanya yang berlabel DUOS, fitur Dual SIM(GSM+GSM) tentu saja menjadi salah satu andalan dari HP Android Murah yang hanya dibekali kamera belakang sebesar 2MP tanpa fitur Autofocus dan Flash LED ini.

Kapasitas penyimpanan internal pada HP Android Samsung yang memiliki 2 pilihan warna yaitu putih dan abu-abu ini cukup memadai mengingat harganya yang murah yakni sebesar 4GB. Dan dengan bantuan microSD, Anda dapat lebih leluasa menyimpan segala data-data yang Anda miliki hingga mencapai 32GB.

Mungkin Anda bertanya mengenai berapa harga pasti Galaxy Y Neo S5312 Duos? Harga Samsung Galaxy Y Neo S5312 Duos Terbaru 2014 dibanderol dengan harga sekitar Rp 900.000. Memang angka tersebut masih terbilang mahal mengingat banyak HP Android murah dengan spesifikasi yang lebih tinggi seperti Evercoss A28A. Namun, smartphone ini jelas lebih unggul dari segi hardware sehingga terjamin tingkat keawetannya.
Informasi daftar harga HP Samsung Galaxy semua tipe => Klik Disini
Dengan harga murah yang dipatoknya, tentu saja HP Android ini memliki beberapa kekurangan yang perlu Anda pertimbangkan apabila Anda berniat untuk memboyongnya ke rumah. Kekurangan Samsung Galaxy Y Neo S5312 Duos diantaranya ialah tidak adanya fitur Autofocus dan Flash LED pada kamera belakang, tidak ada kamera depan, resolusi layarnya kecil, prosesornya hanya single core sehingga tidak nyaman apabila digunakan untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Bagaimana? Bersedia menerima kelebihan dan kekurangan Galaxy Y Neo S5312 Duos, dan membeli HP Android Samsung Murah Harga 1 Jutaan ini?

thumbnail Title: Galaxy Y Neo S5312 Duos, HP Android Samsung Dibawah 1 Juta
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-06T19:30:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Galaxy Y Neo S5312 Duos, HP Android Samsung Dibawah 1 Juta
Share On :
Back To Top