Technology-Internet blog

Asus Zenfone 6, Phablet Berspesifikasi Mapan Harga Ekonomis

Asus Zenfone 6, Phablet Berspesifikasi Mapan Harga 2 Jutaan - Setelah dapat dikatakan cukup tertinggal dari pesaing-pesaingnya dalam bidang smartphone macam Acer ataupun Sony, Asus seakan mencoba mengejar ketertinggalan tersebut dengan "melahirkan 3 saudara kembar" yang masing-masing dinamai Asus Zenfone 4, Zenfone 5 serta Zenfone 6. Ketiga tipe smartphone Asus tersebut, semuanya mengusung sistem operasi Android.

Pada kesempatan sebelumnya, kami telah memberikan review 2 tipe smartphone Asus yaitu Zenfone 4 dan Zenfone 5. Kini giliran Zenfone 6 yang akan kita ulas bersama-sama mengenai fitur, spesifikasi dan harga Asus Zenfone 6 terbaru tentunya tahun 2014.

Harga Asus Zenfone 6

Zenfone 6 tampil dengan layar lebar 6 inch HD beresolusi 720 x 1280 pixel yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS(In Plane Switch) sehingga akan memberikan kenyamanan kepada para penggunanya baik untuk menonton video HD, browsing maupun aktivitas lainnya. Asus Zenfone 6 juga telah berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean(upgradable to 4.4.2 KitKat).

Guna memberikan performa yang optimal, pihak Asus mempercayakan chipset Intel Atom Z2580 yang ditancapkan bersama prosesor Dual Core dengan kecepatan 2GHz. Asus Zenfone 6 akan hadir dengan 2 varian yakni versi 8GB(RAM 1GB) dan 16GB(RAM 2GB) yang sama-sama bisa diperluas dengan bantuan slot microSD up to 64GB. Dengan kekuatan spesifikasi seperti itu, Zenfone 6 diklaim dapat bekerja layaknya smartphone Quad Core seperti Oppo Find Way S misalnya.

Mainkan game Android 3D secara lancar dan tampilan antar muka yang apik, hal tersebut terjadi berkat adanya dukungan dari PowerVR SGX544MP2 sebagai pengolah grafisnya. Selain itu, fitur pendukung seperti Bluetooth v4.0, WiFi, GPS serta USB telah dibenamkan pada phablet ini. Tak lupa, pihak Asus telah mengatur Zenfone 6 agar mendukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet maksimal mencapai 42.2 Mbps.

Adanya fitur Dual Kamera berkualitas tinggi, tidak membuat harga Asus Zenfone 6 juga melambung tinggi. HP Android yang menyediakan baterai berkapasitas 3300 mAh ini dibekali kamera depan sebesar 2MP, serta kamera berkualitas tinggi berukuran 13MP pada bagian belakang ponsel yang disempurnakan dengan adanya fitur Autofocus, Flash LED, Geo-Tagging, dll.

Dengan fitur dan spesifikasi yang telah kami uraikan diatas, Harga Asus Zenfone 6 Terbaru 2014 dibanderol sekitar Rp 3.099.000 per item. Pastikan budget Anda sesuai dengan harga Asus Zenfone 6 apabila Anda berminat untuk membeli Asus Zenfone 6, phablet Android murah berspesifikasi mapan harga ekonomis.

thumbnail Title: Asus Zenfone 6, Phablet Berspesifikasi Mapan Harga Ekonomis
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-21T19:40:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Asus Zenfone 6, Phablet Berspesifikasi Mapan Harga Ekonomis
Share On :
Back To Top