Technology-Internet blog

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way S Terbaru 2014

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way S Terbaru 2014 - Kabar gembira datang bagi pecinta gadget di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu beredar bahwa produsen asal China Oppo akan meluncurkan Smartphone Terbaru di Indonesia yaitu Oppo Find Way S, pihak Oppo saat ini telah memenuhi janjinya tersebut dengan benar-benar meresmikan smartphone entry level dengan spesifikasi tinggi ini ke pasar gadget Tanah Air. Vendor asal negeri tirai bambu tersebut mengharapkan HP Android Dual GSM ini mampu bersaing dipasar gadget kelas menengah atau bahkan mungkin bersaing dengan smartphone kelas atas seperti Lenovo K900 ataupun LG Optimus G Pro.

Oppo Find Way S hadir dengan menawarkan performa optimal yang tak kalah dengan sang kakak yakni Oppo N1, yang mana performa tersebut berasal dari prosesor Cortex-A7 Quad Core berkecepatan 1.5GHz yang disokong GPU PowerVR SGX544 serta dipadukan bersama RAM sebesar 1GB. Untuk ruang penyimpanan, produsen Oppo sendiri menyediakan memori internal sebesar 16GB.

Oppo Find Way S

Tak perlu khawatir kehilangan moment-moment menarik yang terjadi disekitar Anda, karena Oppo Find Way S ini telah dibekali fitur Dual Kamera beresolusi tinggi yang berukuran 5MP pada bagian depan dan kamera berukuran 8MP pada bagian belakang yang dilengkapi dengan fitur Autofocus, Geo-Tagging, LED Flash, Image Stabilitation, BSI Sensor, Touch Focus serta Continuous Focus.

Dalam sisi konektivitas, Anda tak akan merasakan koneksi yang lambat, karena phablet yang memiliki baterai sebesar 3000 mAh ini telah support jaringan 3G HSDPA up to 7.2 Mbps dan HSUPA up to 5.76 Mbps. Tak ketinggalan juga fitur WiFi, Bluetooth, port USB serta A-GPS juga tersedia dalam Oppo Find Way S.

Dari segi tampilan layar, smartphone yang mengusung Android OS 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya ini dibekali dengan layar HD IPS LCD capacitive touchscreen sebesar 5.5 inch beresolusi 720 x 1280 pixel yang dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass II. Sehingga akan membuat Anda merasa nyaman saat menggunakan Oppo Find Way S ini baik untuk browsing, menonton film ataupun aktivitas lainnya.

Oppo Find Way S

Dengan fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, Harga Oppo Find Way S di Indonesia Terbaru 2014 dibanderol sekitar Rp 4.999.000. Nominal tersebut bukan merupakan harga fix, harga dapat berubah setiap saat sesuai dengan kebijakan pihak yang bersangkutan.
Lihat Daftar HP Oppo Smartphone lainnya Disini
Harga Oppo Find Way S yang mahal, bukan berarti nominal tersebut dapat membeli kesempurnaan. Phablet ini juga memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan Oppo Find Way S ini ialah tidak tersedianya memori eksternal sehingga mau tidak mau Anda harus puas dengan memori internal sebesar 16GB yang disediakan.

Oppo Find Way S ini memang dipatok hampir setara dengan saudaranya yaitu Oppo R1. Mengingat spesifikasinya dan fitur yang juga hampir mirip, pantas saja apabila kedua smartphone tersebut ditujukan bagi masyarakat kelas menengah ke atas. Tertarik membeli phablet Quad Core Oppo seri Find Way S ini?

thumbnail Title: Review Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way S Terbaru 2014
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-03T21:51:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Review Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way S Terbaru 2014
Share On :
Back To Top