Technology-Internet blog

Evercoss A7S, HP Android Jelly Bean Harga Murah Kamera 8MP

Harga Evercoss A7S Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Evercoss A7S merupakan smartphone Android yang cukup banyak diminati oleh kalangan level menengah ke bawah. Hal ini tidak lain dan tidak bukan disebabkan oleh harga Evercoss A7S yang ramah di kantong namun menawarkan spesifikasi yang cukup baik untuk ukuran Smartphone Murah. Sistem operasi yang dulunya masih menganut Android ICS, kini telah diupgrade menjadi Android 4.2 Jelly Bean.

Evercoss tipe A7S sendiri saat ini memiliki 2 varian yakni A7S dan A7S Hello Kitty yang mana spesifikasi dan harga Evercoss A7S dan A7S Hello Kitty bisa dikatakan sama saja. Hanya saja ada sedikit perbedaan, salah satunya yaitu terdapat pada prosesornya. Evercoss A7S dibekali prosesor Dual Core berkecepatan 1.2GHz, sedangkan Dual Core berkecepatan 1GHz saja, menjadi otak dari A7S versi Hello Kitty.

Harga Evercoss A7S
Pihak Evercoss membekali tipe A7S dengan memori internal sebesar 4GB yang dapat Anda upgrade dengan bantuan microSD maksimal 32GB sehingga Anda dapat lebih leluasa dalam menyimpan data-data yang Anda miliki. RAM 512MB juga siap menampung sistem dari aplikasi yang Anda jalankan.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan 2 buah kamera beresolusi 1.3MP yang terletak pada bagian depan serta kamera beresolusi tinggi berukuran 8MP Autofocus + Flash LED yang terdapat pada bagian belakang ponsel. Fitur kamera tersebut tidak akan Anda dapatkan pada Evercoss A28A yang memang dijual lebih murah dibanding harga Evercoss A7S.

Dalam segi tampilan antar muka, Evercoss A7S diberikan layar 4.5 inch QHD IPS dengan resolusi 540 x 960 pixel. Smartphone yang mempercayakan daya kehidupannya pada baterai Li-Ion berkapasitas 1600 mAh ini juga telah mendukung jaringan 3G HSDPA, sehingga akan menawarkan kecepatan ngebut pada saat Anda menggunakannya berselancar di internet.

Fitur pendukung seperti WiFi, Bluetooth, USB dan GPS juga telah dibenamkan pada HP Android murah ini. Selain itu, fitur multimedia pada Evercoss A7S meliputi MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, dll.

Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Harga Evercoss A7S Terbaru 2014 dibanderol sekitar Rp 1.100.000 per 1 unitnya. Ponsel pintar ini cocok bagi Anda yang menginginkan sebuah HP Android murah bisa BBM dengan fitur dan spesifikasi yang tidak jelek-jelek amat.

Lihat HP Android Evercoss Jelly Bean lainnya dengan cara Klik Disini
Berdasarkan spesifikasi dan harga Evercoss A7S yang telah diuraikan diatas, tentu Anda dapat melihat kekurangan Evercoss A7S yang patut Anda pertimbangkan apabila Anda berminat untuk memboyong HP Android Dual GSM ini. Salah satunya yaitu terdapat pada memori RAM yang hanya sebesar 512MB. Selain dari itu, spesifikasi Evercoss A7S lainnya dapat dikatakan wajar mengingat harga Evercoss A7S yang sangat terjangkau.

thumbnail Title: Evercoss A7S, HP Android Jelly Bean Harga Murah Kamera 8MP
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-22T20:30:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Evercoss A7S, HP Android Jelly Bean Harga Murah Kamera 8MP
Share On :
Back To Top