Technology-Internet blog

Asus Zenfone 4, HP Android Intel Harga Murah Spek Membahana

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Terbaru 2014 - Setelah cukup lama tidak terdengar, Brand Asus mulai kembali "menampakkan diri" ke permukaan pasar gadget dengan meluncurkan 3 varian smartphone terbaru yang diperkenalkan pada ajang CES 2014 lalu. Mereka adalah Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6. Namun, pada pembahasan kali ini, kita akan lebih mendalami bagaimana spesifikasi, fitur dan tentu saja harga terbaru dari Asus Zenfone 4.

Asus Zenfone 4 hadir dengan membawa segudang fitur dan spesifikasi mumpuni namun dipatok dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Dibekali layar capacitive touchscreen 4 inch beresolusi 480 x 800 pixel dan desain body yang elegan, membuat Asus Zenfone 4 tampak seakan-akan seperti smartphone premium.

Harga Asus Zenfone 4

Harga Asus Zenfone 4 yang terjangkau, tidak membuat pihak Asus ragu memberikan perbedaan pada Smartphone Murah Dual SIM ini. Zenfone 4 ditenagai kekuatan prosesor Dual Core 1.2GHz yang berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Dikala smartphone Android lain mayoritas mengusung chipset Qualcomm Snapdragon atau Mediatek, Zenfone 4 berani tampil beda dengan mengusung Intel Atom Z2520 sebagai chipsetnya.

Dari segi ruang penyimpanan, smartphone yang menggantungkan dayanya pada baterai Li-Po berkapasitas 1200 mAh ini menyediakan memori internal sebesar 4GB yang dapat diekspansi dengan bantuan microSD hingga mencapai 32GB. Ruang penyimpanan tersebut merupakan kapasitas penyimpanan standart dari smartphone yang berada dikelasnya seperti Acer Liquid Z3 ataupun Lenovo A390.

Guna memenuhi kebutuhan akan fotografi para konsumen, Asus menyediakan kamera berkualitas beresolusi 5MP yang terdapat pada bagian belakang. Sayangnya kamera utama tersebut tidak dilengkapi dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Hal tersebut merupakan salah satu kekurangan Asus Zenfone 4.

Selain itu, kekurangan Asus Zenfone 4 lainnya yaitu terdapat pada kamera depan yang hanya dibekali kamera beresolusi rendah dengan kekuatan sebatas VGA. Hal ini wajar saja karena harga Asus Zenfone 4 juga patok dengan harga murah. Namun, kekurangan tersebut ditutupi dengan keunggulan Asus Zenfone 4 yang telah menggandeng RAM 1GB dan GPU PowerVR SGX544MP2.

Tak ketinggalan, fitur lain juga telah tersedia dalam smartphone Asus varian Zenfone 4 ini. Dari fitur konektivitas, terdapat WiFi, Bluetooth, GPS, USB serta sudah mendukung jaringan 3G HSDPA dengan maksimal kecepatan internet mencapai 42.2 Mbps. Selain itu, fitur pendukung multimedia seperti Music Player maupun Video Player juga telah bersemayam dalam Asus Zenfone 4.

Melihat kekurangan dan kelebihan Asus Zenfone 4, nominal angka dengan kisaran Rp 1.099.000 tentu sangat cocok sebagai Harga Asus Zenfone 4 Terbaru 2014 di Indonesia. Berminat membeli Asus Zenfone 4, HP Android Intel harga murah ini?

thumbnail Title: Asus Zenfone 4, HP Android Intel Harga Murah Spek Membahana
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-20T20:30:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Asus Zenfone 4, HP Android Intel Harga Murah Spek Membahana
Share On :
Back To Top