Technology-Internet blog

Lenovo Vibe X, Smartphone Harga Menengah Spesifikasi Premium

Harga Lenovo Vibe X Terbaru 2014 di Indonesia dan Review Spesifikasi - Lenovo kembali meramaikan persaingan smartphone papan atas Indonesia dengan meluncurkan ponsel premium terbarunya yang kali ini berjuluk Lenovo Vibe X. Produsen asal negeri tirai bambu ini meluncurkan Vibe X dengan harapan dapat menuai sukses seperti smartphone Lenovo kelas menengah ke atas lainnya yakni Lenovo K900.

Harga Lenovo Vibe X sendiri terbilang cukup miring mengingat banyak smartphone yang dijual lebih mahal namun memiliki spek yang sama tinggi seperti Nexus 5 atau bahkan Samsung Galaxy S4. Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini hadir dengan berat dan bentuk yang minimalis. Beratnya hanya 121 gram dan memiliki body tipis dengan ketebalan 6,9 mm.
Harga Lenovo Vibe X

Dari segi ruang penyimpanan, Lenovo menyediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB. Sayangnya, HP Android Lenovo varian Vibe X ini tidak menerima ekspansi slot microSD. Inilah salah satu kekurangan Lenovo Vibe X yang paling terlihat mencolok. Sementara itu, konektivitas dari Vibe X meliputi Bluetooth, A-GPS, WiFi, port USB serta telah mendukung jaringan 3G HSPA+ up to 21 Mbps.

Layar dari Lenovo Vibe X yang berukuran 5 inch Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixel, sudah dilengkapi teknologi IPS(In Plane Switch) yang akan memberikan tampilan yang lebih tajam dan jernih. Selain itu, permukaan layarnya telah mendapat perlindungan anti-gores dari Gorilla Glass 3 sehingga tidak akan mudah pecah.
Harga Lenovo Vibe X
Pihak Lenovo membekalkan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5GHz yang dipasang bersama chipset MediaTek 6589T. Didukung RAM 2GB serta GPU PowerVR SGX544MP2, membuat Lenovo Vibe X akan semakin lancar pengoperasiannya baik untuk bermain game 3D HD maupun aktivitas multitasking.

Tak perlu khawatir kehilangan peristiwa menarik yang terjadi disekitar, karena Lenovo Vibe X dibekali kualitas kamera yang sangat apik. Kamera beresolusi 5MP yang terdapat pada bagian depan, akan memberikan tampilan yang jernih ketika Anda melakukan video call. Sedangkan kamera berukuran 13MP Autofocus yang terletak pada bagian belakang ponsel, siap memberikan yang terbaik untuk aktivitas Anda dalam fotografi.

Melihat kualitas dan spesifikasi yang dimilikinya, Harga Lenovo Vibe X Terbaru di Indonesia tahun 2014 dibanderol dengan angka sekitar Rp 4.399.000.
Simak juga HP Android Lenovo Quad Core Terbaik

thumbnail Title: Lenovo Vibe X, Smartphone Harga Menengah Spesifikasi Premium
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-17T08:35:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Lenovo Vibe X, Smartphone Harga Menengah Spesifikasi Premium
Share On :
Back To Top