Technology-Internet blog

Mito A70, Smartphone Android Quad Core Murah Harga 1,3 Juta

Harga Mito A70 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Mito Mobile sebagai salah satu produsen lokal terbaik, kembali mencoba peruntungannya dalam persaingan smartphone Quad Core level menengah dengan membawa "iming-iming" harga murah pada ponsel pintarnya yang kali ini bertajuk Mito A70. Dibekali Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya, membuat Anda dapat menginstall berjuta-juta aplikasi yang tersedia di Google Play.

Harga Mito A70 yang terjangkau namun sudah berprosesor MTK6589M Quad Core 1.2GHz, merupakan salah satu "senjata" untuk bersaing dengan HP Android Quad Core lainnya seperti Advan Vandroid S5D misalnya. Selain itu, RAM 512MB juga telah tercantum didalamnya guna mendukung performa Mito A70.

Harga Mito A70

Mito A70 hadir dengan desain stylish berlayar 4.5 inch qHD yang mana memiliki resolusi 540 x 960 pixel. Layar bertipe TFT capacitive touchscreen tersebut dapat menghasilkan tampilan warna hingga 16 juta warna. Sehingga akan membuat Anda akan mendapatkan hasil tampilan yang jernih nan indah.

Fitur Dual Kamera juga telah mantab tertancap dalam HP Android Quad Core murah ini. Fitur ini tidak akan Anda temukan pada Mito A210 yang memang harganya jauh lebih murah daripada harga Mito A70. Masing-masing kamera tersebut berukuran 5MP Autofocus dan dilengkapi dengan LED Flash pada bagian belakang ponsel. Sedangkan kamera berkekuatan 2MP pada bagian depan, siap menjadi alat bagi Anda untuk kebutuhan video call ataupun foto narsis.

HP Android Dual GSM ini menyediakan kapasitas penyimpanan memori internal sebesar 4GB + ekspansi hingga 32GB dengan bantuan slot microSD. Sehingga Anda dapat leluasa menyimpan berbagai file seperti foto, video maupun data-data penting Anda lainnya.

Dari sisi konektivitas, HP Android Mito tipe A70 ini sudah mendukung jaringan 3G. Bagi Anda yang berada di area yang belum mendukung sinyal 3G, Anda tetap dapat berselancar di dunia maya menggunakan jaringan EDGE. Selain itu, fitur WiFi juga telah dibenamkan dalam Mito A70 untuk menjalankan internet gratis apabila Anda berada pada tempat yang menyediakan fasilitas Free WiFi.

Fitur pendukung lain Mito A70 meliputi Bluetooth, microUSB, GPS, sensor proximity, 3.5mm jack audio, G-sensor, BBM Support, FM Radio, dll. Guna mendukung fitur-fitur yang telah tersedia, pihak Mito mempercayakan baterai berkapasitas 1800 mAh untuk menopang kehidupan varian A70 ini.

Melihat fitur, spesifikasi dan review diatas, pantas apabila Harga A70 Terbaru 2014 dibanderol dengan nominal sekitar Rp 1.349.000 untuk pilihan warna hitam dan putih. Tertarik membeli Mito A70, HP Android Quad Core murah harga terjangkau ini?

thumbnail Title: Mito A70, Smartphone Android Quad Core Murah Harga 1,3 Juta
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-28T15:00:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Mito A70, Smartphone Android Quad Core Murah Harga 1,3 Juta
Share On :
Back To Top