Technology-Internet blog

Oppo Neo R831, Smartphone Android Sensitif Harga 2 Jutaan

Harga Oppo Neo R831 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Oppo kembali meluncurkan smartphone terbarunya dengan mengusung layar sebesar 4.5 inch yang kali ini berjuluk Oppo Neo. Sama halnya seperti Oppo Smartphone sebelumnya yakni tipe Find 5 Mini, ponsel pintar yang mengusung slogan "Let Your Finger Talk" ini juga diharapkan dapat bersaing di kancah smartphone level menengah. Harga Oppo Neo juga lebih murah dibandingkan Find 5 Mini, namun kualitas yang ditawarkan tidak jauh beda dari saudaranya tersebut.

Oppo Neo R831 tampil dengan fitur dan spesifikasi yang cukup lumayan mantab. Layar 4.5 inch yang dimilikinya, sudah mendukung teknologi IPS(In Plane Switch). Sayangnya resolusi yang diberikan pihak Oppo Smartphone, terbilang rendah yakni 480 x 854 pixel. Meskipun layarnya tidak bisa dibilang sempurna, namun teknologi sentuh yang dibekalkan pada layar Oppo Neo cukup unik.

Harga Oppo Neo

Dengan mengaktifkan fitur Gloves Mode, Anda dapat mengoperasikan smartphone ini dengan kuku jari. Tidak hanya itu, walaupun Anda menggunakan sarung tangan sekalipun, Anda tetap dapat mengakses layar dan mengoperasikannya secara lancar. Teknologi sentuh yang jarang dimiliki smartphone lain dan cukup unik bukan.

Anda juga dapat menikmati fitur Dual Kamera yang masing-masing kameranya memiliki ukuran 5MP yang terdapat pada bagian belakang Oppo Neo R831 serta kamera dengan kekuatan 2MP yang terletak pada bagian depan ponsel. Untuk konektivitas yang disediakan, meliputi 3G HSPA+, WiFi, Bluetooth, GPS, EDGE dan port USB.

Untuk mendukung kinerjanya, pihak Oppo menyediakan otak Dual Core berkecepatan 1.3GHz yang berjalan pada ColorOS berbasis Android 4.2 Jelly Bean pada Neo R831 ini. Ditambah RAM 512MB serta penyimpanan internal sebesar 4GB yang dapat diekspansi hingga mencapai 32GB dengan bantuan slot microSD.

Harga Oppo Neo R831

Ditinjau dari performa prosesor serta RAM, smartphone Dual GSM ini memang masih kalah dibanding pendahulunya seperti Oppo R1 ataupun Oppo Find Way S yang memang dibanderol lebih mahal daripada harga Oppo Smartphone Neo R831 ini. Namun dari segi desain, ketahanan dan kenyamanan digenggam, Oppo Neo tidak kalah dari 2 tipe Oppo Smartphone tersebut.

Apabila Anda berminat membeli ponsel yang mempercayakan baterai Li-Ion 1900 mAh sebagai pununjang hidupnya ini, Anda harus merogoh kocek kurang lebih sekitar Rp 2.399.000. Nominal tersebut merupakan Harga Oppo Neo R831 di Indonesia untuk tahun 2014. Tertarik membeli smartphone ini? Jika iya, pastikan dana yang Anda miliki sesuai dengan harga Oppo Neo.
Lihat Daftar HP Oppo Smartphone lainnya Disini

thumbnail Title: Oppo Neo R831, Smartphone Android Sensitif Harga 2 Jutaan
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-16T22:41:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Oppo Neo R831, Smartphone Android Sensitif Harga 2 Jutaan
Share On :
Back To Top