Technology-Internet blog

Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru dan Review Spesifikasi

Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Smartfren terlihat semakin serius menggarap pasar gadget lokal. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya 2 smartphone terbaru Smartfren secara bersamaan yang kali ini berlabel Andromax U3 dan New Andromax V. Perusahaan telekomunikasi selular ini sebelumnya juga telah lebih dulu memasarkan 2 smartphonenya secara bersamaan yaitu Andromax G serta Andromax i2. Dan disini, kita akan menggali lebih dalam bagaimana spesifikasi dan harga Smartfren Andromax U3.

Smartfren tipe Andromax U3 merupakan generasi penerus dari Andromax U2. Smartphone ini dibekali fitur Dual SIM(CDMA+GSM) yang mendukung konektivitas teknologi EVDO Rev. A berkecepatan 3.1 Mbps yang diklaim mampu memberikan kenyamanan pada saat Anda streaming maupun browsing.

Harga Smartfren Andromax U3

Andromax U3 mengusung prosesor Quad Core berkecepatan 1.2GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625Q yang dipadukan bersama RAM 1GB serta didukung oleh GPU Adreno 203, sehingga Smartfren Andromax U3 akan sangat cocok untuk kegiatan multitasking ataupun bermain game berat tanpa lag.

Dari sisi tampilan, HP Android yang mempercayakan daya kehidupannya pada baterai berkapasitas 1800 mAh ini, memiliki layar 4.7 inch dengan sudut pandang 540 x 960 pixel. Pihak Smartfren juga telah memberikan perlindungan berupa Corning Gorilla Glass pada layar yang sudah menganut teknologi IPS LCD OGS tersebut.

Guna memenuhi kebutuhan para pengguna yang hobi fotografi, Smartfren membenamkan fitur Dual kamera pada Andromax U3. Masing-masing kamera tersebut memiliki ukuran 8MP Autofocus + Flash LED pada bagian belakang. Sedangkan untuk menunjang aktivitas video call, kamera beresolusi 2MP telah mantap tertancap pada Smartfren Andromax U3.

Sementara itu, dari sisi kapasitas penyimpanan, mungkin menjadi salah satu kekurangan Smartfren Andromax U3 karena pihak Smartfren hanya menyediakan memori internal yang setara dibanding Andromax T yakni sebesar 4GB. Namun, Anda dapat mengekspansi ruang penyimpanan tersebut dengan bantuan microSD hingga mencapai 32GB.

Melihat fitur dan spesifikasi Andromax U3, nominal angka sekitar Rp 2.099.000, merupakan Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru 2014 yang dipatok oleh pihak Smartfren. Tertarik? Pastikan kebutuhan dan budget Anda sesuai dengan spesifikasi dan harga Smartfren Andromax U3.
Lihat juga semua tipe HP Android Smartfren Andromax

thumbnail Title: Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru dan Review Spesifikasi
Posted by:AUTHOR
Published :2014-01-24T19:55:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru dan Review Spesifikasi
Share On :
Back To Top