Technology-Internet blog

Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G Terbaru 2014

Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G Terbaru 2014 - Smartfren, perusahaan operator selular ini tidak mau kalah bersaing di kancah smartphone murah lokal dengan meluncurkan HP Android terbaru mereka yang mengusung Android OS 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya yaitu Smartfren Andromax G. Peluncuran Andromax G ini bersamaan dengan peluncuran smartphone Smartfren lainnya yakni Smartfren Andromax i2 yang merupakan generasi penerus dari Andromax i. Lantas, apa saja yang ditawarkan vendor Smartfren dalam smartphone anyar mereka ini? Simak review spesifikasi Smartfren Andromax G berikut ini.

Smartfren Andromax G tampil membawa layar berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels. Layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen tersebut mampu menghasilkan warna hingga 16 juta warna, sehingga menampilkan desain yang elegan untuk para penggunanya.
Smartfren Andromax G
Dalam urusan konektivitas, Andromax G ini tidak perlu diragukan lagi mengingat Smartfren memang vendor yang mulanya merupakan penyedia layanan internet. Dibekali fitur WiFi, Bluetooth, port USB, A-GPS serta konektivitas yang telah mendukung jaringan 3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, membuat Smartphone Murah ini akan terasa nyaman untuk kegiatan browsing, chatting ataupun berinteraksi di sosial media seperti Facebook, Twitter, Path, WhatsApp, WeChat, LINE dan lain sebagainya.

Dalam segi fotografi, pihak Smartfren menyediakan fitur Dual Kamera pada smartphone Dual SIM(CDMA+GSM) ini. Kamera utama yang beresolusi 3.2 MP Autofocus pada bagian belakang telah dilengkapi dengan fitur LED flash dan Geo-Tagging. Sedangkan bagian depan, terdapat kamera sekunder beresolusi 1.3MP yang dapat anda gunakan untuk foto narsis maupun video call.

Performanya pun tidak boleh dipandang sebelah mata, prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core berkecepatan 1.2 GHz yang disandingkan dengan memori RAM sebesar 512MB serta GPU Adreno 203 telah ditancapkan pada Smartfren Andromax G. Sehingga Anda dapat melakukan multitasking atau bermain game dengan lumayan nyaman tanpa kendala yang sangat berarti.
Smartfren Andromax G
HP Android Smartfren seri G ini menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 4GB yang dapat Anda upgrade dengan bantuan microSD hingga 32GB. Kapasitas penyimpanan tersebut sama besarnya dibanding Andromax seri lainnya yaitu Smartfren Andromax T yang dijual lebih mahal. Tentu kapasitas tersebut cukup besar untuk ukuran HP Android murah berkualitas yang telah dibenamkan baterai Li-Ion berkapasitas 1500 mAh ini.

Semua fitur dan spesifikasi yang telah diuraikan diatas tentu memiliki beberapa kekurangan yang patut dipertimbangkan apabila anda berniat untuk membeli smartphone ini. Beberapa kekurangan Smartfren Andromax G diantaranya memori RAM yang tidak terlalu besar, resolusi layar hanya 480 x 800 serta baterainya yang kurang apabila digunakan untuk beraktivitas dalam jangka waktu yang lama.

Namun, kekurangan tersebut ditutupi dengan kelebihan Smartfren Andromax G yang terdapat dalam segi harga yang cukup murah. Harga Smartfren Andromax G Terbaru 2014 dibanderol hanya sekitar Rp 999.000 saja. Bagaiamana? Tertarik membeli HP Android lokal murah dibawah 1 juta ini?
Lihat juga semua tipe daftar Harga HP Android Smartfren

thumbnail Title: Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G Terbaru 2014
Posted by:AUTHOR
Published :2013-12-24T18:30:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Review Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G Terbaru 2014
Share On :
Back To Top