Technology-Internet blog

Evercoss A28A, HP Android Murah Dual Core Harga 800 Ribuan

Evercoss A28A, HP Android Murah Dual Core Harga 800 Ribuan - Ponsel pintar China atau yang sering juga disebut smartphone lokal semakin hari semakin tinggi saja peminatnya. Hal ini membuat berbagai vendor lokal berlomba-lomba menciptakan suatu smartphone murah berkualitas bagi para pengguna. Meningkatnya permintaan smartphone dalam negeri tidak lain disebabkan oleh Harga Smartphone yang murah namun menawarkan fitur dan spesifikasi yang lumayan tinggi. Nah, bagi Anda yang juga memburu smartphone lokal murah berkualitas, ada baiknya Anda mempertimbangkan salah satu smartphone murah Dual Core dibawah 1 juta ini yaitu Evercoss A28A.

Evercoss A28A tampil dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan mengingat harga yang ditawarkannya amat murah untuk ukuran ponsel pintar. Sama halnya dengan Evercoss A26B, smartphone ini juga dibekali Android OS 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya, smartphone Dual SIM(GSM+GSM) ini tentunya sudah support BBM for Android yang mana memerlukan spek minimum Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich untuk menjalankannya.

Evercoss A28A

Ukuran layar yang diberikan pada Evercoss A28A yakni sebesar 4.0 inch beresolusi 480 x 800 piksel dengan tipe layar TFT capacitive touchscreen. Layar tersebut dapat menghasilkan tampilan yang cukup jernih dan jelas, baik untuk membaca ebook, menonton video ataupun untuk kegiatan lainnya.

Sektor dapur pacu dari Evercoss A28A juga tidak bisa dikatakan buruk apabila dibandingkan dengan saudaranya yakni Cross Andromeda A27, prosesor MTK 6572CPU Dual Core berkecepatan 1.3GHz yang disandingkan bersama RAM sebesar 512MB telah dibenamkan pada ponsel pintar yang memiliki kapasitas baterai sebesar 1500 mAh ini.

Evercoss A28A telah dibekali fitur Dual Kamera yang berukuran 3MP pada bagian belakang serta kamera beresolusi 1.3MP yang terletak pada bagian depan HP Android Dual Core murah ini. Hal ini juga yang menjadi salah satu kekurangan Evercoss A28A, karena kamera tersebut tidak dilengkapi fitur Autofocus dan Flash LED.

Dalam segi kenektivitas, fitur-fitur seperti A-GPS, Bluetooth maupun port USB telah terdapat pada HP Android Jelly Bean murah berkualitas ini. Selain telah ditancapkannya fitur WiFi, Evercoss A28A juga sudah mendukung jaringan data 3.5G HSDPA up to 7.2 Mbps, yang memungkinkan kecepatan berselancar di dunia maya akan terasa lebih kencang.

Dengan berbagai macam fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya, Harga Evercoss A28A Terbaru 2014 dipatok sekitar Rp 825.000 saja. Harga murah yang pantas bukan untuk smartphone yang memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 4GB yang dapat diperluas dengan bantuan microSD up to 32GB ini. Tertarik memboyong HP Android Dual Core Murah 800 Ribuan ini ke rumah?
Lihat HP Android Evercoss Jelly Bean lainnya dengan cara Klik Disini

thumbnail Title: Evercoss A28A, HP Android Murah Dual Core Harga 800 Ribuan
Posted by:AUTHOR
Published :2013-12-30T15:41:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Evercoss A28A, HP Android Murah Dual Core Harga 800 Ribuan
Share On :
Back To Top