Technology-Internet blog

Axioo Picophone M1, Phablet Murah Android Harga 1 Jutaan

Harga Axioo Picophone M1 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Sebagai salah satu perusahaan lokal yang cukup aktif dalam dunia teknologi terutama dengan produk laptopnya yakni Axioo, tidak mau ketinggalan meramaikan persaingan pasar gadget Indonesia dengan meluncurkan produk terbaru mereka yang kali ini berupa smartphone yaitu Axioo Picophone M1 yang menganut layar lebar 5 inch atau bisa juga disebut dengan phablet. Berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2, Phablet Murah berbanderol 1 jutaan ini siap bersaing bersama phablet lokal lain yang juga menawarkan harga murah berspesifikasi cukup mapan.

Seperti yang telah disebutkan diatas, bahwa Axioo Picophone M1 memiliki layar lebar berukuran 5 inch qHD dengan resolusi 540 x 960 pixel plus adanya dukungan dari teknologi IPS (In Plane Switch), dapat dipastikan para pengguna akan mendapatkan hasil tampilan yang lebih tajam dan jernih.

Axioo Picophone M1

Dari sisi dapur pacu, phablet murah ini mengandalkan GPU Mali-400 MP sebagai pengolah grafisnya. Selain itu, Axioo Picophone M1 ditenagai dengan prosesor Cortex-A7 Dual Core 1.3GHz yang digabungkan bersama chipset Mediatek MTK6582 serta didukung oleh RAM 512MB. Tentu performa yang cukup baik mengingat smartphone ini termasuk dalam kategori smartphone murah 1 jutaan dengan layar lebar 5 inch.

Axioo Picophone M1 mempunyai fitur andalan dari sektor kamera. Selain dibekali kamera depan dengan ukuran 2MP, kamera utama berkualitas 5MP yang terdapat pada bagian belakang ponsel, dilengkapi dengan fitur BSI (Black Side Illuminated). Fitur tersebut memungkinkan para pengguna untuk menghasilkan gambar lebih tajam dan terang meskipun dalam kondisi minim cahaya dengan kerapatan gambar hingga 1.4 micro.

Sama seperti mayoritas phablet lokal 1 jutaan lainnya seperti Himax Polymer-Li, dalam phablet murah ini juga tersedia memori internal standar sebesar 4GB yang mampu diperluas up to 32GB dengan bantuan microSD. Sementara fitur umum seperti WiFi, Bluetooth, USB, GPS, FM Radio, Media Player juga telah terbenam didalamnya yang akan disokong oleh baterai berkapasitas 1700 mAh.

Tak perlu khawatir ketinggalan berita terupdate dari dunia maya, karena Axioo Picophone M1 sudah mendukung jaringan 3G yang memungkinkan para pengguna untuk membuka situs-situs favorit dengan kecepatan maksimal.

Nah, dengan segala apa yang ditawarkannya, Harga Axioo Picophone M1 Terbaru 2014 di Indonesia dibanderol kurang lebih sekitar Rp 1.299.000. Bagaimana, berminat membeli phablet Android murah dengan harga 1 jutaan ini?

thumbnail Title: Axioo Picophone M1, Phablet Murah Android Harga 1 Jutaan
Posted by:AUTHOR
Published :2014-05-29T21:32:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Axioo Picophone M1, Phablet Murah Android Harga 1 Jutaan
Share On :
Back To Top