Technology-Internet blog

Harga BlackBerry Z3 Jakarta 2014 dan Review Spesifikasi

Harga BlackBerry Z3 Jakarta Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Meskipun saat ini dapat dibilang kalah bersaing dalam pasar smartphone, BlackBerry tidak mau kalah eksis dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diklaim memiliki performa lebih optimal dibanding tipe BB sebelum-sebelumnya. Dengan dibubuhi label ibukota Indonesia yakni Jakarta, BlackBerry Z3 diharapkan dapat kembali menaikkan pamor perusahaan asal Kanada tersebut karena memang banyak masyarakat Indonesia yang masih setia menggunakan HP BlackBerry.

Tak seperti produk keluaran sebelumnya yang dibanderol dengan harga selangit yaitu BlackBerry Porsche, smartphone ini lebih "tahu diri" dalam memposisikan dirinya. Harga BlackBerry Z3 Jakarta dipatok dikisaran 2 jutaan untuk setiap unitnya. Bagaimana fitur dan spesifikasinya? Simak reviewnya dibawah ini.

BlackBerry Z3 Jakarta

BlackBerry Z3 Jakarta mengusung sistem operasi BlackBerry OS versi 10.2.1 yang akan berjalan pada layar capacitive touchscreen berukuran 5 inch qHD dengan resolusi 540 x 960 pixel. Sedangkan baterai Li-Ion 2500 mAh akan dipercaya sebagai penopang daya kehidupannya.

Ditenagai dengan CPU Qualcomm Snapdragon 400 Cortex-A7 Dual-core ber-clock speed 1.2 GHz dan didukung oleh RAM sebesar 1.5GB, BlackBerry Z3 Jakarta akan menjadi Smartphone Terbaik BlackBerry dibanding tipe lainnya yang memiliki harga setara. Namun, BB Z3 ini tidak cocok bagi calon para pengguna yang hobi mengoleksi kartu SIM lebih dari satu, dikarenakan smartphone ini tidak mendukung fitur Dual SIM.

GPU Adreno 305 yang dianutnya, akan menampilkan grafis yang mumpuni ketika Anda bermain game 3D. Dilengkapi dengan fitur umum seperti WiFi, Bluetooth, GPS with A-GPS, microUSB, Recorder, dll. BlackBerry Z3 Jakarta juga sudah mendukung jaringan 3G HSDPA yang memungkinkan para penggunanya untuk berselancar di dunia maya dengan kecepatan ngebut.

Dalam hal fotografi, kamera depan yang beresolusi 1.1MP, akan menemani kamera utama berukuran 8MP yang terletak pada bagian belakang ponsel. Pihak BlackBerry menyediakan memori internal sebesar 8GB yang dapat diekspansi dengan bantuan microSD tentunya.

Dengan segala apa yang dimilikinya, Harga BlackBerry Z3 Jakarta Terbaru 2014 dibanderol 2 jutaan atau kurang lebih tepatnya sekitar Rp 2.199.000. Berminat?

thumbnail Title: Harga BlackBerry Z3 Jakarta 2014 dan Review Spesifikasi
Posted by:AUTHOR
Published :2014-05-05T06:12:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga BlackBerry Z3 Jakarta 2014 dan Review Spesifikasi
Share On :
Back To Top