Technology-Internet blog

Acer Liquid E3, HP Quad Core Kamera 13MP Harga Menengah

Harga Acer Liquid E3 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Seperti yang kita ketahui, Acer merupakan perusahaan yang brandingnya lebih terkenal ke arah laptop. Seiring banyaknya pengguna smartphone, pabrikan asal Taiwan ini tidak mau ketinggalan meramaikan persaingan smartphone di pasar Indonesia. Dengan nama lengkap Acer Liquid E3 E380 yang mengusung spesifikasi mapan dikelasnya, smartphone Android ini siap bersaing bersama jajaran smartphone kelas menengah seperti Samsung Galaxy Grand Neo.

Masih berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, generasi penerus dari Acer Liquid E2 ini memiliki keunggulan di sektor performa berkat dibenamkannya CPU Cortex-A7 Quad Core Mediatek MT6589 yang didukung oleh RAM 1GB dan PowerVR SGX544 sebagai pengolah grafisnya.

Harga Acer Liquid E3

Dari segi tampilan, Acer Liquid E3 menganut layar IPS capacitive touchscreen berukuran 4.7 inch HD 720 x 1280 pixel. Sehingga, dapat dipastikan Anda akan merasakan kepuasan ketika menonton video favorit ataupun browsing karena dengan spesifikasi layar seperti itu, smartphone ini akan menyajikan pandangan yang lebih jernih dan tajam.

Bagi Anda yang gemar berfoto selfie, pihak Acer memberikan fitur kamera depan beresolusi 2MP yang juga dapat Anda gunakan untuk video call. Sedangkan pada bagian belakang dari Acer Liquid E3, terdapat kamera berkualitas tinggi 13MP yang telah dilengkapi dengan fitur Autofocus, Flash LED, Geo-Tagging, dll.

Aktivitas sosial media, browsing maupun kegiatan dunia maya lain, akan terasa nyaman karena Acer Liquid E3 telah mendukung jaringan 3G HSDPA yang memungkinkan Anda untuk mengakses internet dengan kecepatan ngebut. Fitur pendukung seperti WiFi, Bluetooth, USB, GPS, Radio TBD, dll juga akan Anda temukan dalam HP Android Dual SIM ini.

Sayangnya, salah satu kekurangan Acer Liquid E3 nampaknya terdapat dari sisi memori internal karena hanya dibekali memori internal standart sebesar 4GB saja. Tentu kapasitas penyimpanan yang pas-pasan untuk sebuah smartphone kelas menengah. Namun, HP Android yang memiliki kapasitas daya berupa baterai Li-Ion 2000 mAh ini, sudah menyediakan slot memori eksternal microSD up to 32GB guna menampung file video maupun foto yang Anda miliki dalam skala besar.

Dengan segala fitur, spesifikasi, keunggulan dan kekurangan yang dimilikinya, Harga Acer Liquid E3 Terbaru 2014 dibanderol sekitar Rp 2.999.000 per unitnya. Bagaimana? Berminat membeli Acer Liquid E3, HP Android Quad Core kamera 13MP harga menengah ini?

thumbnail Title: Acer Liquid E3, HP Quad Core Kamera 13MP Harga Menengah
Posted by:AUTHOR
Published :2014-05-23T14:31:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Acer Liquid E3, HP Quad Core Kamera 13MP Harga Menengah
Share On :
Back To Top