Technology-Internet blog

Oppo Joy, Smartphone Android Oppo Murah Harga 1 Jutaan

Harga Oppo Joy di Indonesia Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Perusahaan asal China Oppo Mobile secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang kali ini berlabel Oppo Joy. Smartphone Android ini hadir dengan mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ColorOS yang akan tampil dalam layar IPS LCD capacitive touchscreen berbentang 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel. Harga Oppo Joy sendiri dibanderol kurang dari 2 juta. Dengan harga seperti itu, apa saja fitur dan spesifikasi yang ditawarkan kepada calon para penggunanya?

Oppo Joy diperkaya dengan fitur yang juga dimiliki oleh Oppo Neo yaitu fitur Gloves Mode. Fitur ini akan menambah tingkat kesensitive-an dari smartphone Dual GSM ini, sehingga meskipun memakai sarung tangan, para pengguna tetap bisa mengakses layar dan mengoperasikan ponsel pintar ini dalam jangka waktu selama baterai Li-Ion berkapasitas 1700 mAh belum habis dayanya.

Harga Oppo Joy

Dari segi fotografi, kamera depan beresolusi 0.3MP atau setara dengan kualitas VGA memang merupakan salah satu kekurangan Oppo Joy yang cukup disayangkan bagi penggemar foto selfie. Namun para pengguna tetap dapat mengabadikan moment menarik yang terjadi disekitar baik berupa gambar maupun video berkat adanya kamera utama sebesar 3MP yang telah dilengkapi Flash LED, Face Detection, Burst Shoot, dll.

Beralih ke sisi performa, Oppo Joy ditenagai proseosr Dual Core berkecepatan 1.3GHz yang dipasang berdampingan dengan chipset Mediatek 6572 dan GPU Mali-400 sebagai pengolah grafisnya. Memori RAM-nya sebesar 512MB. Dan untuk menampung data-data penting, memori internal 4GB + slot memori eksternal microSD up to 32GB telah disediakan pihak Oppo Mobile untuk para penggunanya.

Fitur pendukung yang juga terdapat dalam smartphone yang mempunyai nama lengkap Oppo Joy R1001 ini diantaranya ialah WiFi, Penel Gesture Joy, Bluetooth, GPS, FM Radio, Media Player, dll. Sedangkan untuk akses internet, Oppo Joy sudah mendukung jaringan 3G yang memungkinkan para penggunanya menjelajah di dunia maya dengan kecepatan maksimal hingga mencapai 42.2 Mbps.

Dengan keunggulan dan kekurangannya, pabrikan asal China tersebut mematok Harga Oppo Joy di Indonesia Terbaru 2014 sekitar Rp 1.699.000. Berminat membeli Oppo Joy, Oppo Smartphone murah harga 1 jutaan ini?
Lihat Daftar Oppo Smartphone Semua Tipe Disini

thumbnail Title: Oppo Joy, Smartphone Android Oppo Murah Harga 1 Jutaan
Posted by:AUTHOR
Published :2014-05-02T18:16:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Oppo Joy, Smartphone Android Oppo Murah Harga 1 Jutaan
Share On :
Back To Top