Technology-Internet blog

Harga Samsung Galaxy Grand Neo di Indonesia Terbaru 2014

Harga Samsung Galaxy Grand Neo di Indonesia Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Persaingan pasar gadget kelas menengah ke atas di Indonesia saat ini bertambah satu pesaing lagi dikarenakan telah diluncurkannya smartphone besutan vendor gadget terkemuka, siapa lagi kalau bukan Samsung. Kali ini ponsel cerdas terbaru yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean tersebut tampil dengan label Samsung Galaxy Grand Neo atau bisa juga disebut sebagai Samsung Galaxy Grand Lite.

Galaxy Grand Neo tampil mengusung bentang layar 5.01 inch beresolusi 480 x 800 pixel. Sayang, tipe layar yang digunakan masih TFT capacitive touchscreen yang notabene merupakan kualitas tipe layar biasa-biasa saja. Tipe layar tersebut, diatas kertas masih kalah dibanding Smartfren Andromax i2 yang dibanderol jauh lebih murah daripada harga Samsung Galaxy Grand Neo.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo

Smartphone Android yang disokong baterai Li-Ion berkapasitas 2100 mAh ini memiliki fitur dual kamera. Dimana kamera depannya dapat dianggap sebagai salah satu kekurangan Samsung Galaxy Grand Neo karena hanya memiliki kualitas sebatas VGA. Sedangkan kamera utama beresolusi 5MP yang terletak pada bagian belakang, telah dilengkapi dengan fitur kamera seperti Autofocus, Geo-Tagging, Flash LED dan lain-lain.

Dari segi performa, Galaxy Grand Neo ditenagai CPU yang cukup mapan yakni berupa prosesor Cortex-A7 Quad Core 1.2GHz yang disandingkan bersama dengan chipset BCM23550 dan juga mendapat dukungan dari RAM 1GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, pihak Samsung menyediakan memori internal 8GB serta slot memori eksternal microSD up to 64GB.

Sama halnya dengan Samsung Galaxy Grand 2, smartphone ini juga dikarunia fitur dual on GSM. Sementara fitur umum lainnya yang ada dalam Galaxy Grand Neo ini meliputi Bluetooth v4.0 with A2DP, GPS with A-GPS support and GLONASS, WiFi, WiFi Hotspot, WiFi Direct, DLNA, FM Radio, Recorder, Media Player dan sudah support jaringan 3G (HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps) guna memenuhi kebutuhan internet yang lebih cepat.

Berbekal fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, Harga Samsung Galaxy Grand Neo di Indonesia Terbaru 2014 kurang lebih sekitar Rp 2.999.000 untuk pilihan warna putih dan biru metalik. Tertarik membeli smartphone Android Samsung dengan kode GT-I9060 ini?
Lihat Juga Daftar Semua Tipe Smartphone Android Samsung Disini

thumbnail Title: Harga Samsung Galaxy Grand Neo di Indonesia Terbaru 2014
Posted by:AUTHOR
Published :2014-04-29T20:34:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga Samsung Galaxy Grand Neo di Indonesia Terbaru 2014
Share On :
Back To Top