Technology-Internet blog

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax C2, G2, i3 dan i3s

Harga Smartfren Andromax C2, G2, i3 dan i3s serta Review Spesifikasi - Vendor lokal Smartfren kembali unjuk gigi dalam persaingan HP Android murah berkualitas dengan beberapa varian smartphone terbaru yang diusungnya. Mereka adalah Andromax C2, G2, i3 dan i3s yang diperkenalkan ke publik secara bersamaan. Keempat ponsel pintar tersebut hadir dengan menyuguhkan desain, spesifikasi dan harga yang cukup menarik bagi masyarakat kelas menengah ke bawah.

Harga Smartfren Andromax C2, G2, i3 dan i3s dipatok tidak lebih dari 1,5 juta untuk masing-masing tipenya. Spesifikasinya pun terbilang cukup baik untuk ukuran smartphone murah. Semua tipe tersebut sama-sama berfitur Dual SIM(CDMA+GSM) yang mana slot 1 sudah lock, sehingga hanya bisa diisi kartu SIM Smartfren saja. Untuk lebih lanjut tentang review, spesifikasi dan harganya, langsung saja Anda simak dibawah ini.

Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru 2014 dan Spesifikasi

Smartfren Andromax C2
Smartphone tipe ini merupakan HP Andorid termurah dari keempat varian Smartfren terbaru ini. Meskipun murah, spesifikasi Smartfren Andromax C2 ini cukup baik diantaranya yakni telah ditenagai CPU Snapdragon Cortex-A7 Dual Core 1.2GHz serta didukung oleh GPU Adreno 302 dan RAM 512MB. Memiliki layar 4 inch beresolusi 480 x 800 pixel, Bluetooth, GPS, FM Radio, WiFi, Evdo Rev. A, dll.

Untuk kapasitas penyimpanan, Smartfren menyediakan memori internal sebesar 4GB yang dapat diperluas dengan bantuan microSD up to 32GB untuk menampung data-data penting para pengguna. Kamera 3MP (Fixed Focus Interpolated) juga telah disiapkan guna memenuhi kebutuhan fotografi. Sayangnya tidak adanya kamera depan merupakan salah satu kekurangan Smartfren Andromax C2 jika ditinjau berdasar spesifikasi.

Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru 2014 sendiri dipatok sekitar Rp 749.000. Tentu harga yang terjangkau sekali mengingat spesifikasi yang ditawarkannya sudah cukup mendukung untuk aktivitas sehari-hari. Smartphone Android yang disokong oleh baterai 1500 mAh ini tampil dengan pilihan warna Hitam dan Putih.

Harga Smartfren Andromax G2 Terbaru 2014 dan Spesifikasi

Smartfren Andromax G2
Melihat dari namanya, smartphone berlayar 4.5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixel ini tidak salah lagi merupakan generasi penerus dari Smartfren Andromax G yang cukup laris di pasar smartphone murah. Andromax G2 termasuk dalam HP Android Quad Core murah karena memang telah dibekali CPU Snapdragon Cortex-A7 Quad Core 1.2GHz. Dilengkapi juga dengan 2 buah kamera yang masing-masing berupa kamera belakang 5MP + LED Flash dan 1.3MP kamera depan.

Guna mendukung tampilan grafisnya, Smartfren Andromax G2 mempercayakan GPU Adreno 302. Sayangnya untuk smartphone kelas Quad Core, RAM yang dimilikinya kurang mumpuni yakni hanya 512MB sehingga kurang cocok untuk multitasking berlebihan maupun bermain game berat HD. Fitur lain yang akan Anda temukan dalam HP Android 4.3 Jelly Bean ini yaitu WiFi, WiFi Hotspot, Evdo Rev. A, FM Radio, GPS, Bluetooth, dll.

Tidak harus merogoh kocek terlalu dalam apabila Anda tertarik membeli smartphone yang memiliki daya kehidupan sebesar 1750 mAh ini, karena Harga Smartfren Andromax G2 Terbaru 2014 dibanderol sekitar Rp 1.199.000. Tentu sebuah nominal angka yang cukup terjangkau untuk ukuran HP Android Quad Core yang mempunyai pilihan warna Hitam, Putih dan Biru Gelap ini.

Harga Smartfren Andromax i3 Terbaru 2014 dan Spesifikasi

Smartfren Andromax i3
Jika Anda merupakan seseorang yang sedang mencari HP Android Quad Core murah dengan layar 5 inch, maka Smartfren Andromax i3 mungkin bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Karena prosesor Quad Core 1.2GHz + RAM 1GB + Adreno 302, mantab tertancap pada ponsel ini. Dan juga, layar 5 inch qHD yang dimiliki Smartphone Android 4.3 Jelly Bean ini, memiliki sudut pandang 540 x 960 dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3 yang lain meliputi memori internal 4GB, slot memori eksternal microSD up to 32GB, kamera depan 1.3MP, kamera belakang 5MP + lampu kilat, Bluetooth, GPS, FM Radio, WiFi, Evdo Rev. A, dll. Serta untuk memenuhi akan pemakaian dari fitur-fitur tersebut, baterai berkapasitas 2000 mAh telah siap berkorban memberikan dayanya pada generasi penerus dari Andromax i2 ini.

Harga Smartfren Andromax i3 Terbaru 2014 sendiri dijual oleh sang vendor kurang lebih sekitar Rp 1,5 Juta untuk pilihan warna Hitam dan Putih. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, nominal angka seperti itu tentu saja cukup bersahabat bagi masyarakat semua kalangan.

Harga Smartfren Andromax i3s Terbaru 2014 dan Spesifikasi

Smartfren Andromax i3s
Smartphone terbaru tipe terakhir pabrikan lokal Smartfren ini memiliki fitur dan spesifikasi yang hampir sama dibanding Andromax i3. Hanya saja yang membedakan dari kedua tipe Smartfren ini yakni dari sisi baterai dan desain body (lihat gambar). Apabila Andromax i3 dibekali baterai berkapasitas 2000 mAh, maka Andromax i3s memiliki daya kehidupan yang lebih besar yakni baterai 2200 mAh.

Dari angka jual, Andromax i3s juga dipatok sama dengan Andromax i3 dalam peluncuran awal ini. Nominal sekitar Rp 1,5 Juta merupakan Harga Smartfren Andromax i3s Terbaru 2014 yang harus Anda tebus apabila Anda lebih berminat membeli tipe ini diantara 4 tipe lainnya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui harga dari semua tipe smartphone Android Smartfren, Anda bisa melihatnya dengan cara Klik Disini.

Itulah sepenggal review Harga Smartfren Andromax C2, G2, i3 serta i3s Terbaru 2014 dan spesifikasi yang dapat kami informasikan. HP Android terbaik Smartfren tipe mana pilihan Anda?

thumbnail Title: Spesifikasi Harga Smartfren Andromax C2, G2, i3 dan i3s
Posted by:AUTHOR
Published :2014-04-21T03:15:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Spesifikasi Harga Smartfren Andromax C2, G2, i3 dan i3s
Share On :
Back To Top