Technology-Internet blog

Review dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual di Indonesia

Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual di Indonesia Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Indonesia semakin dipandang cukup menjanjikan di segmen smartphone. Terbukti beberapa vendor besar meluncurkan smartphone terbaru andalan mereka ke tanah air. Terbaru yakni Sony Xperia T2 Ultra Dual yang sesuai namanya "Dual", telah mengusung fitur Dual SIM (GSM-GSM). Dibekali layar IPS capacitive touchscreen berukuran 6 inch HD dengan resolusi 720 x 1280 pixel, smartphone Android ini sudah lebih dari kata layak untuk disebut sebagai phablet yang notabene minimal mempunyai layar berukuran 5 inch.

Phablet ini meluncur dengan banderol yang tidak lebih besar dibanding saudaranya yaitu Sony Xperia Z2. Nominal sekitar Rp 4.999.000 merupakan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual di Indonesia. Dengan angka seperti itu, bagaimana fitur dan spesifikasi yang dipersembahkan Sony Mobile untuk para pengguna dalam phablet Android terbarunya ini?

Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual

Sony Xperia T2 Ultra Dual memiliki sensor kamera depan berukuran 1.1MP yang dapat Anda gunakan untuk aktivitas video call maupun selfie. Sedangkan pada bagian belakang Phablet Terbaru Sony ini, kamera berkekuatan 13MP siap menjadi alat pengabadi moment menarik yang terjadi disekitar Anda. Fitur kameranya juga cukup lengkap diantaranya Autofocus, Flash LED, Face Detection, HDR, Sweep Panorama, Touch Focus, Image Stablization, Geo-Tagging, dll.

Tak perlu ragu akan performa dari phablet 6 inch ini. Pasalnya, prosesor Qualcomm Snapdragon 400 Cortex-A7 Quad Core berkecepatan 1.4GHz telah dibenamkan dalan Sony Xperia T2 Ultra Dual. Didukung RAM 1GB dan GPU Adreno 305, phablet Android Jelly Bean 4.3 ini menjanjikan kepuasan bagi para penggunanya baik untuk multitasking ataupun bermain game berat HD.

Beralih ke kapasitas penyimpanan. Slot memori eksternal microSD up to 32GB telah disiapkan guna mengekspansi memori internal sebesar 8GB yang disediakan oleh pihak Sony Mobile. Melihat spesifikasi dan harga Sony Xperia T2 Ultra Dual sejauh ini, phablet ini nampaknya akan bersaing dengan Oppo R1 untuk menjadi yang terbaik dikelasnya.

Tidak ketinggalan, terdapat juga fitur pendukung seperti Bluetooth 4.0 with A2DP, GPS with A-GPS, microUSB, FM Radio, WiFi, WiFi Direct, WiFi Hotspot, DLNA, Stamina Mode. Sony Xperia T2 Ultra Dual disokong baterai Li-Ion 3000 mAh serta sudah mendukung jaringan 3G (HSDPA up to 42 Mbps, HSUPA up to 5.76 Mbps) guna menjamin kenyamanan para penggunanya dalam berselancar di dunia maya.

Phablet Android ini saat ini telah tersedia di Indonesia dengan pilihan warna Putih, Hitam dan Ungu. Demikian review dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual di Indonesia Terbaru 2014 yang dapat kami informasikan. Semoga bermanfaat.
Lihat Juga Smartphone Sony Xperia Semua Tipe Disini

thumbnail Title: Review dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual di Indonesia
Posted by:AUTHOR
Published :2014-04-18T19:07:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Review dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual di Indonesia
Share On :
Back To Top