Technology-Internet blog

Himax Polymer-Li, HP Android Quad Core 5 Inch Harga Murah

Harga Himax Polymer-Li Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Produsen lokal Himax tidak mau kalah dengan produsen lokal lain macam Advan, Mito ataupun Smartfren yang belakangan ini memang gencar meluncurkan amunisi smartphone terbaru dalam peta persaingan gadget lokal. Kali ini dengan mengusung nama Himax Polymer-Li, smartphone ini tampil dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni namun tetap dipatok dengan harga cukup murah untuk ukuran sebuah HP Android Quad Core.

Himax Polymer-Li memang telah dibekali tenaga Quad Core Cortex-A7 dengan clock speed 1.3GHz. Performa Smartphone Android ini pun semakin mantab berkat adanya dukungan dari RAM 1GB serta GPU Mali-400 sebagai pengolah grafisnya dan disokong oleh baterai berkapasitas 2000 mAh.

Himax Polymer-Li

Untuk mendukung para penggunanya menyalurkan hobi fotografi, ponsel pintar lokal ini menyediakan 2 buah kamera yang mana pada bagian depan, mengusung kamera dengan sensor 2MP. Sementara kamera berkualitas 8MP yang berada pada bagian belakang Himax Polymer-Li, telah dilengkapi dengan fitur kamera LED Flash, Autofocus serta Touch Focus. Anda juga bisa mengabadikan peristiwa menarik berupa video dengan hasil HD 720p.

Dari segi tampilan, smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini memiliki layar Multitouch Capacitive Touchscreen berukuran 5 inch qHD dengan resolusi 540 x 960 pixel. Dengan spesifikasi layar seperti itu, Himax Polymer-Li juga bisa disebut sebagai phablet.

Beralih ke ruang penyimpanan, smartphone ini menyediakan ruang penyimpanan standar layaknya smartphone lokal lain seperti Mito Fantasy Power yakni berupa memori internal sebesar 4GB dan slot memori eksternal microSD up to 32GB.

Rasakan kenyamanan ketika mengakses internet, karena Himax Polymer-Li sudah mendukung jaringan 3G HSPA+ yang memungkinkan Anda untuk berselancar di dunia maya secara maksimal. Tidak ketinggalan, fitur-fitur pendukung seperti Bluetooth, GPS with A-GPS, Media Player, microUSB, WiFi juga akan Anda temukan dalam HP Android Dual GSM ini.

Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Harga Himax Polymer-Li Terbaru 2014 dibanderol kurang lebih sekitar Rp 1.399.000 untuk setiap unitnya. Tentu sebuah nominal angka yang cukup murah bukan untuk sebuah HP Android Quad Core, RAM 1GB serta layar 5 inch.

thumbnail Title: Himax Polymer-Li, HP Android Quad Core 5 Inch Harga Murah
Posted by:AUTHOR
Published :2014-04-11T06:24:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Himax Polymer-Li, HP Android Quad Core 5 Inch Harga Murah
Share On :
Back To Top