Technology-Internet blog

Evercoss A26C, HP Android Layar 5 Inch Harga Dibawah 1 Juta

Harga Evercoss A26C Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Evercoss baru-baru ini terbilang "vacum" dalam meluncurkan smartphone terbaru mereka. Namun kali ini, Evercoss kembali memperkenalkan HP Android murah mereka yang berjuluk Evercoss A26C. Ponsel pintar murah ini hadir dengan layar FWVGA TFT capacitive touchscreen sebesar 5 inch beresolusi 480 x 854 pixel. Meskipun memiliki layar yang lebar, namun harga Evercoss A26C dijual cukup murah dan terjangkau dengan banderol dibawah 1 juta saja.

Selain mengusung layar lebar, spesifikasi lain dari HP Android murah ini juga terbilang cukup baik. Telah berjalan pada Android OS 4.2 Jelly Bean, menjalankan aplikasi BBM for Android tentu bukan sebuah masalah untuk Evercoss A26C.

Evercoss A26C

Dari sektor kamera juga cukup baik. Memiliki fitur Dual Kamera dengan masing-masing berukuran 1.3MP pada bagian depan yang dapat Anda pakai untuk aktivitas video call ataupun foto selfie. Sedangkan pada bagian belakang, Evercoss A26C mengandalkan kamera berkekuatan 5MP yang bisa Anda gunakan untuk mengabadikan peristiwa menarik yang terjadi disekitar.

Ditenagai prosesor Dual Core dengan speed clock 1.3GHz yang mendapat dukungan dari RAM 512MB, aktivitas seperti chatting, browsing ataupun menonton video favorit akan terasa menyenangkan dan cukup menghibur dengan Evercoss A26C. Untuk menampung file yang Anda miliki, HP Android Murah ini mempunyai memori internal sebesar 4GB yang dapat Anda perluas maksimal hingga mencapai 32GB dengan menggunakan slot microSD yang tersedia.

Fitur lain yang akan Anda dapatkan diantaranya Bluetooth, GPS, USB, FM Radio, Dual GSM, WiFi, WiFi Tethering, dll. Dalam urusan berselancar di dunia maya, "saudara muda" dari Evercoss A26B ini juga cukup bisa diandalkan karena sudah mendukung jaringan 3.5G HSDPA. Evercoss A26C tersedia dalam pilihan warna merah, abu-abu, hitam dan putih serta mempercayakan baterai Li-Ion 2000 mAh sebagai sumber penopang daya hidupnya.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli Evercoss A26C, ada baiknya Anda mempertimbangkan kelemahan yang dimilikinya. Salah satu kekurangan Evercoss A26C yang cukup disayangkan ialah kamera utamanya tidak dibekali fitur Autofocus dan Flash LED, sehingga apabila Anda menggunakannya dalam kondisi minim cahaya, hasil gambar atau video yang Anda dapat tidak akan sebagus hasil kamera dari Evercoss Elevate A66S.

Melihat fitur, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, nominal kurang lebih sekitar Rp 975.000, cukup pantas dinobatkan sebagai Harga Evercoss A26C Terbaru 2014. Bagaimana, tertarik membeli Evercoss A26C, HP Android murah layar 5 inch harga dibawah 1 juta ini?
Lihat Juga Kumpulan HP Android Evercoss Terbaik

thumbnail Title: Evercoss A26C, HP Android Layar 5 Inch Harga Dibawah 1 Juta
Posted by:AUTHOR
Published :2014-04-03T13:21:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Evercoss A26C, HP Android Layar 5 Inch Harga Dibawah 1 Juta
Share On :
Back To Top