Technology-Internet blog

Lenovo Vibe Z, Tampil Dengan Spesifikasi dan Harga Pantas

Harga Lenovo Vibe Z di Indonesia Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Lenovo merupakan perusahaan asal negara China yang terbilang cukup sukses memasarkan smartphone berkualitasnya di kancah persaingan gadget Indonesia. Hal ini tak lepas dari berbagai macam tipe smartphonenya yang memang memiliki fitur dan spesifikasi mumpuni namun dibanderol dengan angka yang cukup terjangkau untuk sebuah Harga HP berbasis Android. Kali ini, Lenovo Vibe Z yang menjadi andalan dari Lenovo untuk bersaing di pasar smartphone kelas menengah ke atas.

Lenovo Vibe Z merupakan Next Generation dari smartphone Lenovo yang terbilang cukup sukses di Indonesia sebelumnya yaitu Lenovo Vibe X. Vibe Z K910 Tampil dengan fitur dan spesifikasi yang lebih mantab seperti layar yang lebih lebar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan luas 5.5 inch Full HD beresolusi 1080 x 1920 pixel serta mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3.

Harga Lenovo Vibe Z

Dari sektor fotografi, smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ini memiliki kualitas yang cukup gahar yakni sebuah kamera dengan sensor 5MP yang terdapat pada bagian depan ponsel. Sedangkan di sisi belakang Lenovo Vibe Z, terdapat sebuah kamera berukuran 13MP yang telah didukung dengan fitur kamera Autofocus, Face Detection, Geo-Tagging, Touch Focus dan Lampu kilat (Flash LED).

Untuk urusan performa, Lenovo Vibe Z lebih dari mampu untuk melakukan aktivitas gaming maupun multitasking berkat adanya memori RAM 2GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 800 sebagai pendukung otaknya yang berupa prosesor Quad Core 2.2GHz Krait 400. Tampilan 3D pun juga akan terasa semakin nyata karena GPU Adreno 330 akan menjadi pengolah grafis dalam Lenovo Vibe Z.

Smartphone Lenovo yang memiliki nama lengkap Lenovo Vibe Z K910 ini, terjamin akan memberikan Anda kepuasan dalam berselancar di dunia maya. Bagaimana tidak, HP Android Lenovo Quad Core ini telah mendukung jaringan LTE 4G yang memungkinkan Anda memiliki kecepatan akses internet hingga maksimal mencapai 150 Mbps. Tentu sebuah smartphone Android yang cukup sempurna bukan untuk menjadi pendukung aktivitas sehari-hari.

Fitur lain yang juga akan Anda temukan dalam phablet ini diantaranya yaitu memori internal 16GB, 3G HSDPA, GPS, Bluetooth, microUSB serta WiFi yang akan ditunjang oleh baterai Li-Po 3000 mAh sebagai daya kehidupannya.

Namun perlu Anda ketahui juga kekurangan Lenovo Vibe Z salah satunya yakni tidak mendukung fitur Dual SIM. Selain itu, tidak adanya slot memori eksternal, akan membuat Anda mau tidak mau harus berpuas diri dengan kapasitas memori internal yang disediakan oleh vendor asal China ini.

Melihat berbagai fitur, spesifikasi, keunggulan dan kekurangan yang dimilikinya, nominal sekitar Rp 5.599.000 merupakan angka yang cukup pantas sebagai Harga Lenovo Vibe Z di Indonesia Terbaru 2014. Berminat?

thumbnail Title: Lenovo Vibe Z, Tampil Dengan Spesifikasi dan Harga Pantas
Posted by:AUTHOR
Published :2014-04-01T02:21:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Lenovo Vibe Z, Tampil Dengan Spesifikasi dan Harga Pantas
Share On :
Back To Top