Technology-Internet blog

Evercoss A5C, Android Murah Untuk Pemula Harga 500 Ribuan

Harga Evercoss A5C Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Bagi Anda yang seorang pemula dan ingin mencicipi fitur dari sebuah HP Android, maka tidak ada salahnya Anda mencoba Evercoss A5C yang memang diperuntukkan untuk pemula. HP Android ini merupakan smartphone besutan vendor lokal Evercoss yang saat ini produknya sudah Go International. Harga Evercoss A5C yang sangat murah untuk ukuran HP Android, rasanya cocok bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja yang akan Anda dapatkan dari sebuah Android sebelum membeli Android yang lebih tinggi spesifikasinya seperti HP Sony Xperia misalnya.

Spesifikasi Evercoss A5C memang tidak terlalu tinggi, ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, sehingga Anda bisa menginstall banyak aplikasi gratis yang ada di play store dan berchatting ria dengan BBM pada layar sentuh 3.5 inch HVGA beresolusi 320 x 480 pixel yang dimiliki Evercoss A5C.

Evercoss A5C

HP Android Murah Dual SIM (GSM+GSM) ini mempercayakan prosesor Dual Core 1GHz yang dipadukan bersama RAM 256MB untuk menunjang kinerjanya. Evercoss A5C juga telah menyediakan penyimpanan internal sebesar 512MB. Apabila terasa kurang, Anda bisa memperluasnya dengan bantuan memori eksternal microSD.

Bagi Anda yang hobi foto narsis, Anda harus sedikit kecewa apabila berminat membeli Evercoss A5C karena ponsel ini tidak menyediakan kamera depan. Namun Anda masih bisa memotret ataupun merekam peristiwa menarik yang terjadi disekitar Anda dengan kamera utama berukuran 2MP.

Fitur lain yang juga akan Anda temukan dalam saudara muda dari Evercoss A7T ini diantaranya GPS, Media Player, Recorder, FM Radio, WiFi, WiFi Tethering, USB Modem, Bluetooth, dll. Dan untuk mendukung fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, baterai berkapasitas 1150 mAh siap memberikan energinya pada Evercoss A5C.

Spesifikasi yang ditawarkan memang tidak tinggi, namun pantas mengingat Harga Evercoss A5C Terbaru 2014 dibanderol sangat murah sekitar Rp 500 Ribuan saja. Berminat membeli Evercoss A5C, HP Android untuk pemula harga murah ini?
Lihat Juga Android Jelly Bean Dual Core Evercoss Murah

thumbnail Title: Evercoss A5C, Android Murah Untuk Pemula Harga 500 Ribuan
Posted by:AUTHOR
Published :2014-04-08T18:16:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Evercoss A5C, Android Murah Untuk Pemula Harga 500 Ribuan
Share On :
Back To Top