Technology-Internet blog

Evercoss A28B, HP Android Qwerty Murah Harga Dibawah 1 Juta

Harga Evercoss A28B Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Keluarga Evercoss kini betambah 1 buah lagi dengan diluncurkannya Evercoss A28B. Sukses dengan smartphone murah berbasis Android, membuat pabrikan lokal ini juga menjadikan Evercoss A28B sebagai Ponsel Murah yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Harga Evercoss A28B yang dipatok dibawah 1 juta, tentu semakin memberikan banyak pilihan bagi masyarakat kelas menengah ke bawah untuk memilih HP Android murah terbaik guna menemani aktivitas sehari-hari tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Evercoss A28B dirancang berbeda dibanding Evercoss Android tipe lainnya. Smartphone Dual GSM ini tampil dengan bentuk Qwerty dan menyisakan layar sentuh berukuran 3.5 inch dengan resolusi 320 x 480 pixel. Dengan desain berbeda dan harga jual yang murah, pihak Evercoss berharap ponsel terbarunya tipe A28B ini dapat meniru Evercoss A7S yang sukses memikat hati masyarakat kelas menengah ke bawah.

Harga Evercoss A28B

Fitur Evercoss A28B juga cukup memadai, fitur seperti GPS, Bluetooth, WiFi, USB, Dual Kamera (3MP kamera belakang dan 1.3MP kamera depan) dan FM Radio akan Anda temukan apabila Anda berminat membeli HP Android Evercoss Qwerty ini. Tidak ketinggalan pula, Evercoss A28B telah mendukung jaringan 3G HSDPA guna menjamin kelancaran Anda untuk mengakses internet. Dan untuk menopang segala fitur dan spesifikasi tersebut, baterai dengan kapasitas daya 1450 mAh telah disiapkan sebagai daya kehidupannya.

Spesifikasi Evercoss A28B tidak kalah daripada saudaranya yaitu Evercoss A26B yang dibanderol sedikit lebih mahal dibanding harga Evercoss A28B. Dibekali prosesor Dual Core berkecepatan 1GHz yang didukung oleh RAM 512MB, Evercoss A28B menawarkan kecepatan yang tidak jelek-jelek amat. Selain itu, pihak Evercoss telah menyediakan memori internal standart sebesar 4GB yang dapat Anda ekspansi secara maksimal hingga 32GB dengan bantuan microSD.

Kekurangan Evercoss A28B
Dari uraian spesifikasi diatas, tentu Anda dapat menyimpulkan kelebihan Evercoss A28B. Namun, Evercoss Qwerty ini juga memiliki beberapa kekurangan. Dan kekurangan Evercoss A28B yang paling mencolok yakni terletak di sektor kamera. Dimana kamera utamanya tidak dilengkapi dengan fitur kamera Autofocus dan LED Flash. Di luar itu, spesifikasi Evercoss A28B terbilang mecing sesuai harganya.

Melihat spesifikasi dan fitur yang dimilikinya, Harga Evercoss A28B Terbaru 2014 dijual dengan nominal terjangkau yakni sekitar Rp 900 Ribuan. Bagaimana? Berminat membawa pulang Evercoss A28B, HP Android Qwerty murah berkualitas harga dibawah 1 juta ini?
Lihat Juga Kumpulan HP Android Evercoss Terbaik

thumbnail Title: Evercoss A28B, HP Android Qwerty Murah Harga Dibawah 1 Juta
Posted by:AUTHOR
Published :2014-03-03T19:58:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Evercoss A28B, HP Android Qwerty Murah Harga Dibawah 1 Juta
Share On :
Back To Top