Technology-Internet blog

Harga Samsung Galaxy Core Duos 2014 dan Review Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Core Duos Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Seperti yang kita ketahui, bahwasanya Samsung merupakan salah satu perusahaan terbesar yang bergelut di dunia smartphone, dan salah satu smartphone yang cukup banyak peminatnya yakni Samsung Galaxy Core Duos I8262. Varian Galaxy Core sendiri saat ini terbagi atas 2 tipe. Selain tipe Duos I8262, Galaxy Core varian lainnya adalah Galaxy Core I8260 yang dibanderol sedikit lebih murah dibanding harga Samsung Galaxy Core Duos. Disini kita akan lebih membahas apa saja fitur, spesifikasi dan tentu saja harga terbarunya.

Samsung Galaxy Core versi Duos I8262 tampil menggunakan layar berukuran 4.3 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel dan mempunyai kerapatan density 217 ppi pixel. Sayangnya layar tersebut masih mengusung layar bertipe TFT capacitive touchscreen, sehingga layar tersebut tidak akan sejernih layar yang sudah dibekali teknologi IPS seperti Lenovo S930 misalnya.

Harga Samsung Galaxy Core

Dari segi kamera, Samsung Galaxy Core versi ini sudah dibekali dengan fitur Dual Kamera. Pada bagian belakang ponsel, telah terdapat kamera berkekuatan 5MP yang telah dilengkapi dengan fitur Autofocus, LED Flash, Face dan Smile Detection, Touch Focus serta Geo-Tagging. Akan tetapi, kamera depan Smartphone Android ini, hanya memiliki kualitas sebatas VGA. Kekurangan Samsung Galaxy Core inilah yang cukup disayangkan karena kurang mendukung untuk aktivitas foto narsis ataupun video call.

Dibekali prosesor Cortex-A5 Dual Core 1.2 GHz + RAM 1GB, pengoperasian dari Samsung Galaxy Core Duos, tidak akan kalah dibanding smartphone berprosesor Quad Core. Selain itu, guna memberikan performa yang lebih optimal, HP Android ini didukung oleh chipset Snapdragon MSM8225 S4 Play serta Adreno 203 sebagai pengolah grafisnya. Dapat dipastikan bahwa Galaxy Core Duos I8262 akan bersaing ketat dengan Sony Xperia M di kelas mid-end.

Untuk konektivitasnya, HP Android Samsung Galaxy yang berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini telah mendukung jaringan 3G HSDPA yang memungkinkan Anda untuk mengakses internet secara lebih cepat dengan kecepatan maksimum hingga 7.2 Mbps. Fitur konektivitas pendukung seperti GPS, Bluetooth, WiFi, microUSB dan FM Radio juga akan Anda temukan dalam Samsung Galaxy Core.

Seperti kode namanya yang mengusung label DUOS, tentunya fitur Dual SIM(GSM+GSM) akan Anda dapatkan di dalamnya. Selain itu, Samsung telah menyediakan memori internal sebesar 8GB pada Samsung Galaxy Core. Bila Anda terasa kurang, Anda bisa mengekspansinya hingga 32GB dengan bantuan memori eksternal microSD. Untuk mendukung segala fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya, baterai Li-Ion berkapasitas 1800 mAh siap menopang kehidupan Samsung Galaxy Core Duos I8262.

Menilik berbagai aspek yang ada, nominal angka sekitar Rp 2.325.000 kami rasa cukup pantas untuk menjadi Harga Samsung Galaxy Core Duos Terbaru 2014. Bagaimana? Berminat membeli smartphone Android Samsung dengan pilihan warna putih dan biru metalik ini?
Lihat juga daftar Samsung Galaxy lengkap semua tipe Disini

thumbnail Title: Harga Samsung Galaxy Core Duos 2014 dan Review Spesifikasi
Posted by:AUTHOR
Published :2014-03-11T04:45:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga Samsung Galaxy Core Duos 2014 dan Review Spesifikasi
Share On :
Back To Top