Technology-Internet blog

Mewahnya Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 di Indonesia

Harga Sony Xperia Z2 di Indonesia 2014 dan Review Spesifikasi - Diperkenalkan dalam acara MWC pada akhir Februari 2014 di Barcelona, Sony langsung membawa smartphone terbarunya Sony Xperia Z2 ke pasar Indonesia. Smartphone Android ini merupakan seri lanjutan dari Xperia Z1 dan diteruskan dengan Xperia Z1 Compact yang lebih dahulu beredar dalam perputaran smartphone global. Harga Sony Xperia Z2 dibanderol mahal di Indonesia, namun fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya pun semakin lebih mewah dibanding 2 pendahulunya tersebut.

Harga Sony Xperia Z2

Indonesia merupakan negara di ASEAN yang menjadi pilihan dari Sony Mobile untuk memperoleh jatah pertama kali merasakan Xperia Z2. Dengan keunggulan tahan debu dan air(hingga kedalaman 1 meter hingga 30 menit) yang telah mendapat sertifikat IP55 dan IP58, Sony Xperia Z2 merupakan pilihan smartphone terbaik premium yang sempurna bagi Anda yang memiliki uang lebih dan ingin mendapatkan pengalaman berbeda dari sebuah smartphone Android.

Sony Mobile memberikan kehidupan pada smartphone ini berupa baterai Li-Ion dengan kapasitas 3200 mAh dan Sony Xperia Z2 sudah berjalan pada sistem operasi terbaru Android OS 4.4.2 KitKat, sehingga para pengguna yang memiliki smartphone premium ini akan bisa mendapatkan fitur terbaru dari Google sebagai pemilik sistem operasi Android.

Selain tampil berdesain elegan dan menarik dengan konsep unibody yang diusungnya, Sony Mobile juga membekali smartphone Android ini dengan layar mewah berteknologi IPS(In Plane Switch) yang mana memiliki ukuran 5.2 inch Full HD beresolusi 1080 x 1920 pixel. Dengan begitu, Anda tidak akan kerepotan ketika hendak membawanya bepergian karena bentuknya tidak terlalu besar dan nyaman dikantong.

Bagi Anda yang memiliki kekuatan ekonomi yang memadai dan juga gemar fotografi, maka Xperia Z2 bisa jadi merupakan Smartphone Terbaru yang tepat untuk mengaplikasikan hobi Anda tersebut. Karena dalam Sony Xperia Z2 telah tertanam 2 buah kamera berkualitas tinggi. Kamera berukuran 2.2MP yang terletak di bagian depan ponsel, dapat Anda gunakan untuk foto selfie ataupun video call.

Sedangkan kamera berkekuatan 20.7MP yang terdapat pada sisi belakang ponsel, memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas 4K dan telah dilengkapi dengan fitur Autofocus, Flash LED, Geo-Tagging, Face Detection, HDR, Panorama, Touch Focus, Sensor Size serta Image Stabilization.

Harga Sony Xperia Z2 di Indonesia

Dari sektor dapur pacu, Sony Xperia Z2 tentu lebih unggul jauh dibanding smartphone Sony yang laris manis dipasaran Indonesia yakni Sony Xperia C. Smartphone premium ini ditenagai prosesor Quad Core dengan clock speed 2.3GHz Krait 400 yang dipasang bersama chipset canggih Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801. Didukung RAM sebesar 3GB dan GPU Adreno 330, smartphone premium ini tidak akan bermasalah ketika Anda menggunakannya baik untuk gaming maupun multitasking.

Smartphone ini sudah mendukung jaringan LTE 4G dengan akses internet maksimal hingga 150 Mbps. Dengan dukungan 4G, tidak heran apabila harga Sony Xperia Z2 di Indonesia dipatok dengan harga mahal karena saat ini masih jarang smartphone di Indonesia yang sudah mendukung 4G. Selain itu, pada Xperia Z2 juga tersedia memori internal 16GB, slot memori eksternal microSD up to 64GB, NFC, Bluetooth v4.0, USB Host, USB On-the-go, GPS with A-GPS dan GLONASSS, WiFi, FM Radio, dll.

Kekurangan Sony Xperia Z2
Meskipun smartphone ini terlihat sempurna, namun tidak semua barang mahal itu sempurna. Salah satu kekurangan Sony Xperia Z2 yakni terdapat pada slot SIM yang hanya dapat menampung 1 buah SIM Card saja (Micro SIM). Tentu ini tidak mengenakkan bagi Anda yang hobi mengoleksi kartu SIM lebih dari satu.

Nahh, dengan fitur, spesifikasi dan segala keunggulan yang dimilikinya, pihak Sony Mobile mematok nominal angka sekitar Rp 8,5 Juta sebagai Harga Sony Xperia Z2 di Indonesia Terbaru 2014 untuk pilihan warna putih, hitam dan ungu. Berminat? Sudah siapkah Anda mengeluarkan uang sebanyak itu untuk menebus harga Sony Xperia Z2?
Lihat Juga Smartphone Semua Tipe Harga Sony Xperia

thumbnail Title: Mewahnya Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 di Indonesia
Posted by:AUTHOR
Published :2014-03-06T21:26:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Mewahnya Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 di Indonesia
Share On :
Back To Top