Technology-Internet blog

LG G Flex, Smartphone Lengkung Spesifikasi Mapan Harga Mewah

Harga LG G Flex di Indonesia Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - LG G Flex merupakan smartphone Android kelas high-end dengan layar lengkung vertikal yang didesain unik dan menarik. Layar lengkung tersebut memiliki bentang 6 inch HD beresolusi 720 x 1080 pixel serta mendapat dukungan teknologi Curved P-OLED yang mana teknologi tersebut merupakan teknologi layar tercanggih dan terbesar saat ini yang dirancang khusus untuk smartphone kelas atas.

Harga LG G Flex pertama kali diumumkan di Korea dengan nilai berkisar USD940. Dengan harga yang mahal, Smartphone Android yang memperoleh penghargaan dari iF Design Award 2014 ini menawarkan berbagai macam fitur dan spesifikasi mapan bagi para penggunanya.

Harga LG G Flex

Smartphone dengan nama lengkap LG G Flex D958 ini memiliki performa yang luar biasa berkat adanya prosesor Quad Core 2.26GHz Krait 400. Didukung dengan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dan RAM 2GB serta dilengkapi dengan Adreno 330 sebagai pengolah grafisnya, dapat dipastikan bahwa LG G Flex akan menjamin kenyamanan Anda untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Sama halnya dengan pendahulunya yakni LG G2 D802, ponsel pintar ini mengusung Android 4.2.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. LG G Flex juga tampil dengan membawa kemampuan 4G yang mampu mengakses internet dengan kecepatan maksimal hingga 150 Mbps. Fitur lain yang dibekalkan oleh pihak LG pada smartphone lengkung ini meliputi WiFi, WiFi Tethering, microUSB, USB Host, USB On-the-go, 3G dan juga Bluetooth.

Beralih ke sisi fotografi, LG G Flex juga lebih unggul dibanding smartphone hasil kolaborasi LG dan Google yaitu Nexus 5. Kamera depannya yang berkualitas 2.1MP, dapat Anda gunakan untuk kegiatan foto narsis ataupun video call. Selain itu, Anda dapat mengabadikan peristiwa menarik disekitar Anda baik berupa video maupun gambar dengan kamera berkualitas 13MP yang telah dilengkapi dengan fitur Autofocus, Flash LED, HDR, Face Detection, Geo-Tagging, Panorama, dll.

Tak perlu khawatir data penting Anda tidak dapat tertampung, karena pabrikan asal Korea terbesar kedua setelah Samsung ini telah menyediakan memori internal sebesar 32GB. Dan guna mendukung semua aspek yang ada, baterai Li-Po berkapasitas 3500 mAh akan menjadi penopang kehidupan bagi LG G Flex.

Kelebihan dan Kekurangan LG G Flex
Selain fitur dan spesifikasi mewah diatas, salah satu keunggulan LG G Flex yang beda dari smartphone high-end lainnya yakni adanya fitur Self-Healing yang terletak pada bagian cover belakang. Fitur tersebut mampu "menyembuhkan" cover belakang LG G Flex dari "penyakit" goresan benda-benda kecil hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Berbekal fitur serta spesifikasi mewah dan harga LG G Flex yang dibanderol mahal, bukan berarti smartphone lengkung ini sempurna. Kekurangan LG G Flex yakni tidak adanya memori eksternal, sehingga mau tidak mau Anda harus puas dengan kapasitas penyimpanan memori internal yang disediakan.

Nahh, apabila Anda tertarik menikmati segala fitur dan spesifikasi dari smartphonne ini serta bersedia menerima kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya, maka Anda harus siap merogoh kocek sekitar Rp 8,5 Juta untuk menebus Harga LG G Flex di Indonesia Terbaru 2014. Bagaimana? Berminat membeli LG G Flex, smartphone lengkung spesifikasi mapan harga mewah ini.

thumbnail Title: LG G Flex, Smartphone Lengkung Spesifikasi Mapan Harga Mewah
Posted by:AUTHOR
Published :2014-03-08T22:44:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
LG G Flex, Smartphone Lengkung Spesifikasi Mapan Harga Mewah
Share On :
Back To Top