Technology-Internet blog

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo di Indonesia dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo di Indonesia dan Review Spesifikasi - Berita gembira bagi Anda penggemar gadget Samsung, karena vendor gadget nomor satu asal Korea ini telah meluncurkan phablet teranyar mereka di Indonesia yakni Samsung Galaxy Note 3 Neo. Phablet Android ini resmi mendarat di pasar gadget tanah air dengan spesifikasi dan fitur yang mantab. Tentu phablet Samsung terbaru ini merupakan gadget yang cukup sempurna untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo akan dipatok dengan nominal angka yang lebih murah daripada Samsung Galaxy Note 3. Phabet ini hadir dengan layar sedikit lebih kecil dibanding seniornya tersebut yakni layar berukuran 5.5 inch HD beresolusi 720 x 1080 pixel serta dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo

Tak beda jauh dibanding Galaxy Note 3 versi standar, Samsung Galaxy Note 3 Neo juga tampil dengan desain cover belakang berlapis kulit sintetis dan stylush pen. Sayangnya, Galaxy Note 3 Neo versi ini masih belum mendukung jaringan LTE 4G seperti halnya Samsung Galaxy S5 ataupun Galaxy Note 3.

Dari sisi dapur pacu, performa "Samsung Galaxy Note 3 murah" ini tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, prosesor Hexa Core dengan Cortex A7 Quad Core 1.3GHz dan Cortex A15 Dual Core 1.7GHz telah mantab tertancap pada Samsung Galaxy Note 3 Neo. Ditambah dukungan dari RAM 2GB, GPU Mali-T624 serta chipset Exynos 5260, para pengguna akan mendapat jaminan kenyamanan dalam mengoperasikan phablet Samsung ini.

Beralih ke sektor kamera, Samsung Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan fitur Dual Kamera yang mana pada bagian depannya mengusung kamera berukuran 2MP. Sedangkan pada sisi belakang phablet, Anda akan menemukan kamera dengan sensor 8MP yang telah dilengkapi dengan fitur kamera Autofocus, LED Flash, Image Stabillization, Touch Focus, Geo-Tagging, HDR, Panorama, serta Face and Smile Detection.

Fitur lain yang akan Anda temukan dalam Phablet Terbaru Samsung ini yakni WiFi, Bluetooth v4.0 with A2DP, GPS with A-GPS support and GLONASS, NFC, microUSB, USB Host, memori internal 16GB, slot memori eksternal microSD up to 64GB, 3G HSDPA up to 21 Mbps dan memiliki daya kehidupan berupa baterai Li-Ion berkapasitas 3100 mAh.

Dengan fitur dan spesifikasi seperti uraian diatas, Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo di Indonesia Terbaru 2014 dibanderol dengan angka sekitar Rp 6.350.000. Bagaimana? Berminat membeli phablet Samsung yang berjalan pada Android OS 4.3 Jelly Bean ini?
Lihat Juga Daftar Semua Tipe Smartphone Android Samsung Disini

thumbnail Title: Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo di Indonesia dan Spesifikasi
Posted by:AUTHOR
Published :2014-03-25T10:54:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo di Indonesia dan Spesifikasi
Share On :
Back To Top