Technology-Internet blog

Resmi ke Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 Terbaru 2014 - Acer memperkenalkan produk terbarunya ke pasar gadget Indonesia dengan wujud smartphone berlabel Acer Liquid Z5. Ponsel pintar ini hadir dengan tampilan layar 5 inch sehingga bisa juga disebut sebagai phablet. Layar 5 inch tersebut memiliki sudut pandang beresolusi 480 x 854 pixel dengan tipe layar TFT capacitive touchscreen. Ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini memiliki fitur yang cukup unik bernama AcerRAPID.

Fitur tersebut berfungsi untuk melakukan aktivitas selfie, mengakses aplikasi, menjawab panggilan, serta mengaktifkan/menonaktifkan layar dengan sangat mudah. Harga Acer Liquid Z5 sendiri dipatok lebih mahal daripada pendahulunya yakni Acer Liquid Z3. Dengan banderol lebih mahal, spesifikasi Liquid Z5 tentu juga lebih tinggi dibanding saudara tuanya tersebut.

Harga Acer Liquid Z5

Berbicara lebih dalam menenai spesifikasi Acer Liquid Z5, phablet ini dibekali fitur Dual Kamera yang mana kualitas kamera dengan sensor 5MP Autofocus plus dukungan lampu kilat, telah dibenamkan pihak Acer sebagai kamera utama. Sedangkan kamera sekunder yang terdapat pada bagian depan, merupakan salah satu kekurangan Acer Liquid Z5, karena hanya memiliki sensor sebatas VGA.

Dalam hal performa, prosesor Cortex-A7 Dual Core 1.3GHz yang disandingkan bersama chipset Mediatek MT6572 + GPU Mali-400, siap menemani segala aktivitas Anda dikala menggunakan Acer Liquid Z5. Sayangnya, RAM 512MB yang diusungnya kurang cukup mendukung apabila digunakan untuk multitasking ataupun memainkan game berat.

Acer menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang cukup standart yaitu sebesar 4GB yang dapat diekspansi dengan bantuan microSD up to 32GB. Kabar baik bagi Anda yang hobi berinternet ria, karena Acer Liquid Z5 sudah mendukung jaringan 3G HSPA+, sehingga memungkinkan Anda untuk mengakses internet lebih cepat dan nyaman. Fitur konektivitas pendukung seperti A-GPS, USB, WiFi serta Bluetooth juga akan Anda temukan dalam Phablet Android ini.

Guna menyokong segala fitur dan berbagai keunggulan Acer Liquid Z5, HP Android Dual GSM ini telah disediakan baterai bertipe Li-Ion berkapasitas 2000 mAh. Kapasitas baterai yang biasa-biasa saja untuk ukuran smartphone dengan branding ternama.

Dengan berbagai kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya, Harga Acer Liquid Z5 Terbaru 2014 di Indonesia dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.999.000. Tertarik membeli HP Android Acer terbaru ini? Pastikan kebutuhan dan budget Anda sesuai dengan fitur, spesifikasi dan harga Acer Liquid Z5.

thumbnail Title: Resmi ke Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5
Posted by:AUTHOR
Published :2014-02-20T15:03:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Resmi ke Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5
Share On :
Back To Top