Technology-Internet blog

Harga Sony Xperia C Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi

Update Harga Sony Xperia C Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Xperia C merupakan ponsel pintar besutan pabrikan asal Jepang yaitu Sony yang juga dapat dimasukkan dalam kategori phablet karena memiliki layar yang berukuran 5 inch. Melihat dari harga Sony Xperia C yang tidak murah dan tidak juga dapat dikatakan mahal, phablet yang berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean ini dirilis untuk level mid-end.

Resmi masuk ke Indonesia pada November 2013, Xperia C C2305 tampil memukau dengan fitur Dual GSM dan ditenagai prosesor Quad Core 1.2GHz serta didukung oleh RAM 1GB. Selain itu, Phablet Android ini mempercayakan PowerVR SGX544 guna memberikan tampilan 3D yang apik pada layar TFT capacitive touchscreen beresolusi 540 x 960 pixel yang dianutnya.

Harga Sony Xperia C

Phablet Android asal Jepang ini, telah menyediakan memori eksternal microSD up to 32GB guna mendukung memori internal yang hanya sebesar 4GB. Selain itu, WiFi, GPS, USB serta Bluetooth menjadi fitur pendukung Sony Xperia C yang siap Anda pakai kapan saja. Dukungan 3G HSDPA juga semakin memberikan Anda kenyamanan untuk mengakses internet lebih cepat dengan kecepatan maksimal mencapai 42.2 Mbps

Dari segi fotografi, Sony Xperia C dibekali fitur Dual Kamera, dimana kamera 8MP Autofocus yang berada pada bagian belakang ponsel sudah dilengkapi dengan fitur Flash LED. Sehingga meskipun dalam keadaan minim cahaya, Anda tetap dapat menghasilkan gambar maksimal. Sementara itu, kamera berkualitas VGA yang terdapat pada bagian depan, mungkin menjadi salah satu kekurangan Sony Xperia C yang cukup disayangkan.

Dibekali daya kehidupan berupa baterai Li-Ion berkapasitas 2390 mAh, Xperia C tentu lebih unggul dibanding Sony Xperia M yang memang dibanderol sedikit lebih murah daripada harga Sony Xperia C. Dengan begini, Anda bisa mengoperasikan smartphone ini dengan jangka waktu yang cukup lama.

Kekurangan Sony Xperia C
Melihat review spesifikasi Xperia C diatas, kami dapat menyimpulkan kekurangan Sony Xperia C yang perlu Anda ketahui. Diantaranya ialah belum disupport fitur NFC, layarnya belum IPS atau AMOLED, kamera depan VGA dan memori internalnya yang hanya 4GB, merupakan kelemahan Sony Xperia C yang perlu Anda pertimbangkan sebelum Anda membeli phablet Android ini.

Dengan spesifikasi, fitur, kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya, Harga Sony Xperia C Terbaru 2014 dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.150.000 untuk pilihan warna Purple, Putih dan Hitam.

thumbnail Title: Harga Sony Xperia C Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi
Posted by:AUTHOR
Published :2014-02-19T12:06:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga Sony Xperia C Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi
Share On :
Back To Top