Technology-Internet blog

IMO Clarity Q8, Smartphone Harga Ekonomis Spesifikasi Mapan

Harga IMO Clarity Q8 Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Perusahaan gadget dan teknologi lokal IMO telah resmi mengeluarkan smartphone terbaru mereka yang dinamai IMO Clarity Q8. Tampil dengan mengandalkan tenaga Octa Core dan spesifikasi mapan, IMO berharap tipe Clarity Q8 ini dapat bersaing dalam jajaran smartphone premium lainnya seperti Lenovo Vibe X misalnya.

Harga IMO Clarity Q8 dapat dikatakan terjangkau mengingat performanya telah didukung otak 8 core. Kekuatan ini, diatas kertas tentu lebih baik dibandingkan smartphone premium seperti Samsung Galaxy Grand 2 ataupun Galaxy S4 yang masih berotakkan Quad Core. Selain itu, RAM 2GB, chipset Mediatek MT6592 serta GPU Mali-450 juga sudah terpendam di dalamnya.

Harga IMO Clarity Q8

Dari sisi display, IMO Clarity Q8 dibekali layar 5 inch Full HD dengan sudut pandang 1080 x 1920 pixel dan telah ditunjang teknologi IPS(In Plane Switch). Sayangnya, ponsel yang berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean ini, masih belum mendapat perlindungan anti gores macam Corning Gorilla Glass atau sejenisnya.

Pihak IMO menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang cukup luas dalam Clarity Q8 yaitu 16GB. Apabila file-file yang Anda simpan terlalu besar, dan ruang internal 16GB tersebut belum cukup menampung semua file, Anda dapat memperluas ruang penyimpanan IMO Clarity Q8 dengan bantuan microSD hingga mencapai 32GB. Sementara itu, HP Android IMO tipe Clarity Q8 ini juga dilengkapi Bluetooth, GPS, USB, WiFi serta sudah mendukung jaringan 3.5G untuk konektivitasnya.

Guna memberi pengalaman baru dari pengguna lokal, 2 buah kamera berkualitas telah tertancap pada smartphone Dual GSM ini. Masing-masing berukuran 5MP yang berada pada bagian depan IMO Clarity Q8, dapat Anda gunakan untuk video call maupun foto selfie. Sedangkan kamera berkekuatan 13MP Autofocus + Dual Flash LED yang terletak di bagian belakang, siap memberikan hasil gambar dan video yang maksimal meskipun dalam keadaan minim cahaya.

IMO nampaknya sedikit "pelit" dari segi kapasitas daya. Dengan spesifikasi IMO Clarity Q8 yang mapan, baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh tidak akan cukup memuaskan bagi para pengguna untuk menikmati fitur-fitur yang ditawarkannya. Tentu kekurangan IMO Clarity Q8 ini cukup disayangkan bagi calon pemilik ponsel Octa Core ini.

Melihat kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya, Harga IMO Clarity Q8 Terbaru 2014 dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,8 juta. Nominal angka yang cukup miring mengingat spesifikasi IMO Clarity Q8 yang terbilang premium.

thumbnail Title: IMO Clarity Q8, Smartphone Harga Ekonomis Spesifikasi Mapan
Posted by:AUTHOR
Published :2014-02-13T19:46:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
IMO Clarity Q8, Smartphone Harga Ekonomis Spesifikasi Mapan
Share On :
Back To Top