Technology-Internet blog

Harga Sony Xperia M Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi

Update Harga Sony Xperia M Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Sony Xperia M merupakan smartphone Android yang tampil dengan fitur dan spesifikasi premium namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk masyarakat kelas menengah. Harga Sony Xperia M memang dapat dikatakan miring, mengingat smartphone lain yang memiliki spek serupa seperti Galaxy Grand 2 dibanderol lebih mahal daripada harga Xperia M. Dengan begini, smartphone ini cocok bagi Anda yang menginginkan sebuah HP Android murah berkualitas premium.

Sisi layar, Sony Xperia M dibekali layar 4 inch dengan sudut pandang 480 x 854 pixel. Layar dengan tipe TFT capacitive touchscreen tersebut dapat menghasilkan warna hingga 16 juta warna, sehingga tampilan layar akan lebih tajam dan cerah.

Harga Sony Xperia M

Lebih dalam soal spesifikasi Sony Xperia M, ponsel yang berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini ditanami prosesor Dual Core 1GHz Krait. Meski prosesornya masih menganut Dual Core, namun Ponsel Murah premium ini tidak kalah performanya dengan smartphone Quad Core karena prosesor Dual Core yang dimilikinya telah didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 + RAM 1GB dan dilengkapi Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya.

Sayangnya kamera depan dari Xperia M hanya berkualitas VGA. Hal ini menjadi salah satu kekurangan Sony Xperia M karena dengan kualitas seperti itu, ponsel ini belum mampu menghasilkan kualitas yang memuaskan baik untuk aktivitas foto selfi ataupun aktivitas lain. Namun pada bagian belakang Sony Xperia M, terdapat kamera dengan kekuatan 5MP Autofocus dan sudah dilengkapi fitur lampu kilat, sehingga meski dalam keadaan minim cahaya pun Anda tetap dapat menghasilkan gambar berkualitas ciamik.

Harga Sony Xperia M

Guna mendukung masa kehidupan Xperia M, Sony mempercayakan baterai Li-Ion berkapasitas 1750 mAh. Selain itu, fitur Bluetooth 4.0, WiFi, A-GPS dan USB juga akan Anda dapatkan sebagai fitur konektivitas. Tidak ketinggalan, Sony Xperia M juga sudah mendukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan maksimal mencapai 21 Mbps. Akses internet dan unduh berbagai macam aplikasi Android dengan lancar dan cepat.

Pihak Sony menyediakan kapasitas memori internal sebesar 4GB dan memori eksternal berupa microSD up to 32GB. Kapasitas penyimpanan tersebut tentu jauh lebih kecil dari smartphone yang diklaim sebagai smartphone Sony tercanggih saat ini yaitu Sony Xperia Z1. Hal ini wajar karena memang harga Xperia Z1 lebih mahal daripada harga Sony Xperia M.

Ponsel Sony varian Xperia M ini memiliki 2 tipe yaitu Sony Xperia M dan Sony Xperia M Dual. Kedua tipe tersebut mempunyai selisih harga yang tipis. Harga Sony Xperia M Terbaru 2014 dibanderol dengan harga Rp 2.465.000. Sedangkan apabila Anda lebih menggemari ponsel Dual SIM, maka Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 2.565.000 untuk memboyong Xperia M Dual. Tipe mana yang lebih Anda minati?
Lihat Juga Smartphone Sony Xperia Semua Tipe Disini

thumbnail Title: Harga Sony Xperia M Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi
Posted by:AUTHOR
Published :2014-02-15T22:11:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Harga Sony Xperia M Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi
Share On :
Back To Top