Technology-Internet blog

Evercoss A28M, HP Android 4 Inch Harga Murah Spek Dual Core

Harga Evercoss A28M Terbaru 2014 dan Reveiw Spesifikasi - Di awal tahun 2014, Evercoss nampaknya ingin membuktikan bahwa mereka masih dapat bersaing di pasar smartphone Indonesia dengan menawarkan Harga Smartphone yang murah-murah namun memiliki spesifikasi yang tidak terlalu murahan. Kali ini smartphone terbarunya dinamai Evercoss A28M. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan tentu sudah bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi BBM for Android.

Sama halnya dengan saudara tuanya yaitu Evercoss A28A, tipe A28M ini mengusung layar capacitive touchscreen berukuran 4 inch dengan sudut pandang 480 x 800 pixel. HP Android ini telah menyediakan fitur Dual SIM(GSM+GSM), sehingga bagi Anda yang hobi menggunakan 2 kartu SIM, Anda tak perlu membuang salah satu kartu SIM tersebut.

Harga Evercoss A28M

Meski harga Evercoss A28M dipatok dengan angka terjangkau, namun spesifikasi performa yang dimilikinya tidak terlalu buruk untuk ukuran HP Android murah. Prosesor Dual Core 1.3GHz yang dipadukan bersama RAM 512MB, siap menyajikan kinerja terbaik untuk Anda guna mengoperasikan Evercoss A28M.

Evercoss A28M memiliki kualitas kamera yang mirip dengan Evercoss A12, yang mana sama-sama memiliki fitur Dual Kamera yang masing-masing berukuran 3MP pada bagian belakang ponsel serta kamera depan beresolusi 1.3MP. Dalam sektor kamera inilah yang juga menjadi salah satu kekurangan Evercoss A28M, karena HP Android ini tidak dibekali fitur kamera Flash LED dan Autofocus.

Smartphone yang memiliki daya kehidupan berkapasitas 1400 mAh ini, menyediakan memori internal sebesar 4GB yang dapat Anda perluas dengan bantuan microSD up to 32GB. Sehingga Anda dapat menyimpan berbagai macam data seperti foto, video, dll.

Fitur WiFi, Bluetooth, GPS, USB , GPRS, EDGE dan fitur multimedia seperti Music Player, Video Player akan Anda temukan pada Evercoss A28M ini. Tidak ketinggalan pula, Evercoss A28M telah mendukung jaringan 3G HSDPA, yang memungkinkan Anda mengakses internet lebih cepat dan lancar.

Apabila Anda tertarik membeli Evercoss A28M, Anda diwajibkan untuk merogoh kocek sekitar Rp 850.000 guna memboyong smartphone murah berkualitas ini ke rumah. Nahh, sudahkah kebutuhan dan budget Anda cocok sesuai dengan Spesifikasi dan Harga Evercoss A28M Terbaru 2014?
Lihat HP Android Evercoss lainnya Disini

thumbnail Title: Evercoss A28M, HP Android 4 Inch Harga Murah Spek Dual Core
Posted by:AUTHOR
Published :2014-02-01T15:40:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Evercoss A28M, HP Android 4 Inch Harga Murah Spek Dual Core
Share On :
Back To Top