Technology-Internet blog

Advan Vandroid S5H, Phablet Murah Quad Core Harga Terjangkau

Harga Advan Vandroid S5H Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Keluarga Advan Smart Note semakin bertambah dengan lahirnya smartphone terbaru dengan mengandalkan kekuatan prosesor Quad Core yang kali ini diberi nama Advan Vandroid S5H. Peluncuran Smartphone Terbaru Advan ini memang tidak seperti versi-versi sebelumnya, dimana sesi peluncurannya merangkul perkenalan yang cukup meriah. Meski mengusung kekuatan Quad Core, harga Advan Vandroid S5H ini dijual dengan harga cukup ramah dikantong, terjangkau dan cocok untuk masyarakat kelas menengah.

Berkaca dari kesuksesan tipe terdahulu yakni phablet Advan S5E dan Advan S5F, smartphone tipe ini juga hadir dengan membawa kualitas phablet yang mana layarnya sudah mendukung teknologi IPS dengan ukuran 5 inch qHD beresolusi 540 x 960 pixel. Sehingga Advan S5H akan menghasilkan tampilan yang lebih jernih, tajam dan sudut pandang yang lebih luas.

Harga Advan Vandroid S5H

Keunggulan Advan Vandroid S5H sendiri yaitu terdapat di sektor dapur pacunya. Ponsel yang berjalan pada OS Android 4.2.1 Jelly Bean ini telah dibekali prosesor Quad Core 1.2GHz yang didukung dengan RAM sebesar 512MB. Selain itu, HP Android Dual SIM ini telah menyediakan konektivitas berupa WiFi, Bluetooth, GPS, USB dan sudah mendukung jaringan 3G HSDPA.

Advan membekali ponsel ini dengan fitur Dual Kamera yang berukuran 2MP di sisi depan Advan Vandroid S5H serta kamera berkekuatan 8MP yang terletak pada bagian belakang. Dengan kamera berkualitas seperti itu, Anda dapat mengabadikan moment-moment menarik yang terjadi disekitar dengan kualitas mumpuni, baik berupa foto maupun video.

Advan Vandroid S5H ini menyediakan kapasitas penyimpanan yang sama besar dengan tipe Advan Vandroid S5D. Dengan memori internal 4GB dan memori eksternal microSD berkapasitas up to 32GB, Anda dapat menginstall dan menyimpan berbagai macam aplikasi Android sesuai kebutuhan dan selera Anda.

Sayangnya, baterai yang dimiliki Advan S5H hanya berkapasitas 1700 mAh saja. Tentu hal tersebut menjadi salah satu kekurangan Advan Vandroid S5H. Karena dengan performa Quad Core, HP Android Advan ini harusnya memiliki daya kehidupan yang lebih baik sehingga para pengguna dapat lebih lama untuk mengoperasikan ponsel pintar ini.

Apabila Anda berminat untuk memboyong smartphone Quad Core murah ini, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 1.499.000 untuk menebus Harga Advan Vandroid S5H Terbaru 2014. Tertarik menikmati fitur dari Advan Vandroid S5H, phablet murah Quad Core harga terjangkau ini?

thumbnail Title: Advan Vandroid S5H, Phablet Murah Quad Core Harga Terjangkau
Posted by:AUTHOR
Published :2014-02-05T17:16:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Advan Vandroid S5H, Phablet Murah Quad Core Harga Terjangkau
Share On :
Back To Top