Technology-Internet blog

Advan Vandroid S5J, Phablet Android Mapan Harga Ekonomis

Harga Advan Vandroid S5J Terbaru 2014 dan Review Spesifikasi - Advan semakin menunjukkan tajinya sebagai salah satu vendor gadget tersukses di Tanah Air. Setelah Advan Vandroid S5H secara diam-diam diluncurkan, produsen lokal ini kembali melahirkan smartphone terbarunya yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yaitu Advan Vandroid S5J. HP Android ini memiliki daya kehidupan yang cukup tahan lama karena dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Advan sepertinya mencoba meneruskan kejayaan Smart Note S5 Series yang memang menuai respon positif dari masyarakat Indonesia. Produk Advan seperti phablet varian Vandroid S5D, Vandroid S5K serta Advan Vandroid S5G memang memiliki kualitas dan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Harga Advan Vandroid S5J

Berbicara soal spesifikasi, Advan S5J dibekali layar berteknologi IPS(In Plane Switch) dengan ukuran 5 inch HD beresolusi 720 x 1280. Tersedianya memori internal sebesar 4GB yang dapat Anda ekspansi hingga mencapai 32GB dengan bantuan microSD, membuat Anda akan lebih leluasa dalam menyimpan berbagai data seperti foto, video ataupun data-data penting lainnya.

Anda tak perlu mengkhawatirkan performa dari varian S5J ini, karena meskipun harga Advan Vandroid S5J ini dipatok cukup ramah di kantong, Ponsel Pintar ini sudah di naungi prosesor Cortex-A7 Quad Core 1.2GHz yang dipasang berdampingan dengan chipset MediaTek MT6589. Didukung RAM sebesar 1GB dan GPU PowerVR SGX 544MP, Advan Vandroid S5J tidak akan mengalami lag ketika Anda melakukan kegiatan multitasking maupun bermain game 3D HD.

HP Android Dual GSM ini juga telah ditancapkan fitur Dual Kamera dengan masing-masing kameranya berukuran 8MP yang terletak pada bagian belakang serta kamera berkualitas 3MP yang ditempatkan pada bagian depan Advan Vandroid S5J. Akses internet dengan kecepatan ngebut karena ponsel pintar ini sudah mendukung jaringan 3G HSDPA. Tak ketinggalan fitur pendukung seperti GPS, WiFi, USB dan Bluetooth juga akan Anda temukan dalam Advan S5J.

Dengan spesifikasi dan kualitas yang dimilikinya, Harga Advan Vandroid S5J Terbaru 2014 dibanderol sekitar Rp 1.625.000 per itemnya. Bagaimana? Tertarik memboyong Advan Vandroid S5J, phablet Android harga terjangkau dengan spesifikasi Quad Core ini?
Temukan smartphone Advan Smart Note lainnya dengan cara Klik Disini

thumbnail Title: Advan Vandroid S5J, Phablet Android Mapan Harga Ekonomis
Posted by:AUTHOR
Published :2014-02-06T05:31:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 5 Reviews
Advan Vandroid S5J, Phablet Android Mapan Harga Ekonomis
Share On :
Back To Top